Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF U19 Usai Gilas Timor Leste 6 Gol, Jens Raven Gacor !

Selasa, 23 Juli 2024 22:03
Jens Raven Timnas Indonesia U19 X @garistengah_id

HELOINDONESIA.COM - Timnas Indonesia lolos ke Semifinal AFF U19 setelah gilas Timor Leste dengen 6 Gol dan dibalas 2 gol di pertandingan ketiga, Selasa (23/7) malam WIB.

Jens Ravens Bawa Indonesia Unggul 1-0 di menit 18, tetapi berhasil disamakan oleh Timor Leste di menit 23, Timor Leste mendapat hadiah penalty, Ricardo yang menjadi algojo sukses membuat Timor Leste menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menit 23.

Tetapi tiga menit berselang Jens ravens makin ganas dan berhasil membawa Indonesia kembali unggul 2-1. Lalu di menit extra time 45+1 Indonesia berhasil menabah keunggulan sebelum babak pertama usai, tendangan spektakuler Figo berhasil membawa Indonsia unggul 3-1 di babak pertama.

Baca juga: Persib Bandung Kalah, Laga Terakhir Lawan Persis Jadi Penentu Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024

Babak kedua berlangsung, Indonesia masih tetap mendominasi pertandingan dan petandingan baru berjalan 6 menit atau 51 menit pertandingan Kadek Arel lagi lagi cetak gol untuk Indonesia dan membuat Indonesia unggul 4-1.

Selanjutnya baru 2 menit bermain Indonesia kembali mencetak gol dan berpesta gol lagi, kini giliran Arkhan Kaka yang ditunggu-tunggu golnya akhirnya bisa hadir di menit 53 unggul 5-1 setelah Jens Raven memberikan umpan pada kaka.

Pesta gol Indonesia ditutup oleh Kafiatur menit 56’, tendangan kaki kiri emas Kafiatur berhasil membuat Indonesia bisa cetak 6 gol lagi dan Indonesia bisa meninggalkan Timor Leste 6-1.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Timor Leste berhasil memanfaatkan keletihan di lini belakang timnas Indonesia di menit 86 mereka berhasil menambah golnya menjadi 6-2, lewat pemainnya Lemos.

Dengan hasil ini Indonesia bisa lolos ke Babak Semifinal sebagai pemimpin klasemen Grup A dengan melibas semua laga dengan kemengan dan koleksi poin 9.

Hasil Pertandingan AFF U19 : Indonesia 6-2 Timor Leste

Raven 18' 26'

Figo 45+1'

Kadek Arel 51'

Arkhan Kaka 53'

Kafiatur 56'

 

Ricardo 23' (P)

 Lemos 86'

Baca juga: Daftar Lengkap Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14, Datangkan 2 Jungler Bertalenta !

Berita Terkini