Pep Guardiola Bantah Kevin De Bruyne Sepakat Gabung ke Al Ittihad

Selasa, 23 Juli 2024 13:17
Pep Guardiola dan Kevin De Bruyne X @fabrizioromano

HELOINDONESIA.COM - Kevin de Bruyne santer diberitaka akan segera hengkang ke Liga Arab Saudi karena kontraknya akan berakhir di tahun 2025, kabarnya Kevin De Bruyne akan bergabung dengan Al-Ittihad, tetapi hal itu ternyata palsu, dijelaskan oleh Fabrizio Romano dan ditegaskan oleh Pep Guardiola.

Banyak kabar yang beredar kalau gelandang kreatif Manchester City, Kevin De Bruyne akan hengkan dari Etihad Stadium menudo Saudi Pro League bergabung dengan Al-Ittihad.

Kontrak De Bruyne memang habis pada tahun 2025, tetapi kabar tentang kepindahannya ke liga gurun itu dibantah oleh Fabrizio Romano.

Baca juga: Kelemahan Marc Marquez Saat Balapan di MotoGP 2024 Diungkap Dani Pedrosa, Apa Katanya ?

Dalam cuitannya di akun X pribadinya ia mengatakan kalau sumber-sumber di Saudi yang memberitakan tentang kesepatakan De Bruyne dan Al Ittihad adalah Tidak Benar.

Karena Al Ittihad kini focus sedang memburu Moussa Diaby, Justru pemain Manchester City yang sedang didekati oleh klub arab saat ini adalah Ederson, penjaga gawang The Citizen.

“Saudi sources playing down reports about Kevin de Bruyne reaching an agreement with Al Ittihad — told it’s NOT true. Al Ittihad are focused on Moussa Diaby deal, set to be sealed very soon. Next step for Saudi club will be new goalkeeper with Éderson talks on but not easy.” Kata Fabrizio.

Baca juga: Endo Setuju Jika Kubo Bergabung ke Liverpool Sebagai Suksesor Mo Salah !

Pelatih the Manchester City Pep Guardiola juga menyangkal kalau pemain andalannya, Kevin De Bruyne akan hengkang ke Liga Arab, ia menegaskan kalau De Bruyne tak akan hengkang.

Dan mengatakan kalau kesepatakan yang telah tercapai dengan Al ittihad adalah berita palsu.

“Pep Guardiola baru saja mengonfirmasi bahwa Kevin de Bruyne TIDAK akan bergabung dengan Saudi Pro League musim panas ini. “Tidak, Kevin TIDAK akan pergi”, kata Pep. Berita palsu” dikutip dari Fabrizio Romano.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024: Persija dan Arema Akan Saling Berhadapan dan Bali vs Madura !

Berita Terkini