Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Senin, 22 Juli 2024 10:24
Ganindra Bimo Menunjukan Jersey PSKC Cimahi yang dipajang di Berlin, Jerman instagram @infocimahi.co

HELOINDONESIA.COM - Jersey klub sepakbola asal Kota Cimahi yaitu, PSKC Cimahi sedang mendapat sorotan baru-baru ini, karena seorang artis/aktor Ganindra Bimo sedang berkunjung ke eropa dan melihat jersey asal Indonesia tepatnya Kota Cimahi di pajang di toko jersey tersebut.

Dalam video tersebut yang diunggal oleh Instagram infocimahi.co tersebut terlihat Ganindra Bimo yang sedang berada di eropa tepatnya Berlin, Jerman.

Ganindra Bimo terlihat sangat antusias dan bangga ketika melihat jersey asal Indonesia, Kota Cimahi dipajang disana.

Baca juga: Pemain Baru Persib Adam Alis, Dimas Drajad, Gustavo dan Tyronne Bisa Dimainkan Lawan Borneo FC Nanti Malam ? Begini Jawaban Bojan Hodak

Jersey tersebut memang terlihat memiliki desain yang sangat unik, tetapi Ganindra bimo bisa tau kalau itu jersey asal Indonesia karena ada tulisan Cimahi, yaitu salah satu kota di Jawa Barat.

“Jauh-jauh ke Berlin, lu tau gak jersey yang dipajang paling pojok pake patung, lo tau gak?” Ujar Ganindra Bimo dalam Videonya.



Ia juga sangat bangga karena jersey tersebut menjadi pajangan degan menggunakan patung tidak hanya digantung atau disimpan di rak.

Ia berjalan menuju sudut ruangan dan menunjukan patung yang menggunakan jersey bertuliskan “Cimahi”.

Jersey PSKC Cimahi untuk musim 2023-2024 merupakan hasil kolaborasi merek lokal, yakni Calma Indonesia. Desain menarik dengan konsep epik bertema “landscape tanah sunda” ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas dan kolektor jersey.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Senin (22/7): Ada Big Match Persib Vs Borneo, Adu Tajam Ciro dan DDS Dengan Leo Gaucho !

Jersey tersebut menampilkan pemandangan Gunung Tangkuban Parahu yang memiliki hubungan erat dengan legenda Sangkuriang. Untuk diketahui, perpaduan warna cerah, bentuk yang mengalir, juga tekstur dinamis diciptakan untuk menangkap keindahan alam Kota Cimahi.



Berkat desain landscape tanah sunda, jersey ketiga dari tim yang dikenal sebagai Laskar Sangkuriang ini berhasil menarik perhatian banyak orang bahkan berhasil diekspor ke Jerman.

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

Berita Terkini