Helo Indonesia

PSIS Semarang Melawat ke Kediri Tanpa Sederet Pemain Pilar, Vitinho Masih Dipertimbangkan

Kamis, 24 Agustus 2023 08:44
    Bagikan  
PSIS Semarang Melawat ke Kediri Tanpa Sederet Pemain Pilar, Vitinho Masih Dipertimbangkan

Pemain PSIS Guilherme Vitinho Victor sudah mulai pulih dari cedera tapi masih dipertimbangkan tampil

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Lama absen merumput karena cedera betis, winger PSIS Semarang asal Brazil, Guilherme 'Vitinho' Victor terlihat hadir dalam latihan PSIS di lapangan Wisesa, Semarang, Selasa 22 Agustus 2023. Sebelumnya menjalani program penyembuhan.
Dalam latihan perdananya tersebut, Vitinho terlihat sudah menjalani sesi latihan normal bersama rekan setimnya.
"Vitinho masih terus perlu peningkatan, ini latihan pertama dia bersama tim tapi dia masih belum bugar seratus persen," kata Gilbert Agius.
Meski demikian, kondisi Vitinho yang sudah membaik tersebut tak menjamin bakal diikutkan dalam laga away menghadapi Persik Kediri di pekan 10 Kompetisi Liga 1 2023/2024, Jumat (25/8/2023) di Stadion Brawijaya.

Baca juga: Mbak Ita Dorong Bangunan Cagar Budaya Jadi Destinasi Unggulan Anggota JKPI

Agius mengatakan, ia masih belum berani memaksa Vitinho tampil menghadapi Persik Kediri sebab baru pulih dari cedera. "Saya rasa dia belum bisa tampil. Kebugarannya masih perlu peningkatan," jelas Agius.

Saat melawat ke kandang Persik, Jumat besok, Kondisi tim PSIS terganggu dengan absennya sederet pemain pilar. Mereka adalah Alfeandra Dewangga Santosa dan Haykal Alhafiz yang tengah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-23,.

Selanjutnya, Gali Freitas yang absen karena mengoleksi empat kartu kuning sejauh ini serta Adi Satryo dan Lutfi Kamal yang diganjar kartu merah saat melakoni pada laga sebelumnya lawan Persib. (Aji)