bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Segini Gaji yang Didadapat Rafael Struick Usai Resmi Gabung Klub Australia Brisbane Roar !

2 jam 30 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Rafael Struick/ Brisbane Roar

Foto - Rafael Struick Gabung Klub Australia Brisbane Roar, Segini Gaji yang Didapatnya

HELOINDONESIA.COM -

Rafael Struick resmi bergabung dengan klub asal Australia Brisbane Roar, Senin (16/9/2024) diungkap langsung oleh laman resminya, namun banyak yang penasaran dengan gaji nya.

Struick didatangkan dengan status gratis atau bebas transfer dari ADO Den Haag, bersama klub Belanda tersebut ia sudah bermain selama dua musim.

Brisbane Roar merupakan klub papan atas di Liga Australia yang sudah ada sejak 1957, klub ini berkompetisi di A-League atau liga utama sepak bola Australia.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia Selanjutnya Akan Hadapi 2 Laga Gampang-gampang Susah Bahrain dan China !

Struick mengatakan, “Brisbane adalah klub yang sangat besar, dan bermain di kompetisi yang sangat kuat. Saya bersemangat untuk bermain di A-League dan pindah ke belahan dunia lain untuk keluar dari zona nyaman.”

Struick menambahkan ia ingin membantu tim semaksimal mungkin dengan kualitasnya, mencetak gol dan memberikan assist.

Sementara untuk gajinya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia tersebut kabarnya akan mendapatkan gaji yang lumayan tinggi yaitu 1,2 miliar permusim.

Baca juga: PSSI Jawab Sindiran Peter Gontha yang Malu Dengan Timnas Indonesia, Mereka Punya Darah Indonesia

Rafael Struick adalah salah satu pemain Timnas Indonesia, yang memiliki keturunan Indonesia dari sisi keluarganya meski lahir di Leidschendam, Belanda, pada 27 Maret 2003. Saat ini, dirinya juga bermain di klub ADO Den Haag pada Liga 2 Belanda.

Garis keturunan Indonesia Rafael berasal dari sang ayah, Brian Struick, yang ibunya, Eleonora Fredrika Rientsma Struick, merupakan warga asli Semarang, Jawa Tengah. Sementara itu ibundanya, Soraya Noraly Soedito, memiliki darah Suriname-Jawa.

Baca juga: Pemain Australia, Mitchell Duke Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang