bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jadwal Pertandingan RedSparks Putaran Satu dan Cara Megawati Adaptasi di Posisi Baru

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
19 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Red Sparks
Instagram Red Sparks

Red Sparks - Megawati akan berlatih Recive

HELOINDONESIA.COM -Liga Voli Korea 2024-2025 akan dimulai pada 19 Oktober dan berlangsung selama 6 putaran hingga Maret 2025. Jadwal putaran pertama telah diumumkan.

Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan bermain di posisi baru sebagai outside hitter pada musim keduanya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Posisi opposite yang biasanya dipegang oleh Megawati kini akan diisi oleh Vanja Bukilic, yang musim lalu bermain untuk Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Megawati menyatakan bahwa ia sangat termotivasi untuk menghadapi pertandingan tersebut. "Alhamdulillah, dengan bekal menjadi juara, semoga masih ada euforia untuk bermain lagi di sana. Siapa tahu rezekinya bisa menjadi juara di Liga Voli Korea," ucap Megawati.

Baca juga: Alasan Megawati Tidak Diturunkan di Turnamen Diungkap Media Korea

Perubahan posisi menjadi outside hitter bukanlah kendala bagi Megawati. "Dulu saya pernah menjadi outside hitter. Nantinya saya akan memperbaiki kemampuan receive saya," tegasnya. "Setelah sekian lama tidak belajar receive, dari 2019 langsung jadi opposite sampai sekarang, mungkin akan latihan receive lagi."

"Saya harap musim ini lebih baik daripada musim kemarin. Saya harap kami terus meningkat sampai menjadi juara," kata Megawati dalam video yang diunggah di YouTube SBS Sports.

Baca juga: Megawati Hangestri Beli Kentang, Coba Tebak Park Hye-min Beli Apa!

Dalam perebutan gelar juara, Megawati dan timnya akan bersaing dengan tujuh tim lainnya, yaitu Hyundai Hillstate, Pink Spiders, GS Caltex, IBK Altos, Expressway Hi-Pass, dan AI Peppers. Setiap putaran terdiri dari enam pertandingan, sehingga setiap tim akan menjalani total 36 pertandingan dalam satu musim.

Tim yang berada di puncak klasemen otomatis melaju ke final, sementara tim peringkat dua dan tiga akan berduel di babak playoff. Pemenang babak playoff akan menemani tim pemuncak klasemen di final untuk memperebutkan gelar juara. Berikut ini adalah jadwal pertandingan Red Sparks pada putaran pertama.

Minggu (20/10/2024)
14.00 WIB : Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs GS Caltex Seoul KiXX

Jumat (25/10/2024)
17.00 WIB: Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs Gwangju AI Pepper

Rabu (30/10/2024)
17.00 WIB : Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs Hwaseong IBK Altos

Minggu (3/11/2024)
14.00 WIB: Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs Expressway Hi Pass

Jumat (8/11/2024)
17.00 WIB: Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs Hyundai Hillstate

Selasa (12/11/2024)
17.00 WIB: Daejeon JungKwanJang Red Sparks vs Pink Spiders.***