bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Siapa Lebih Cepat, Ronaldo atau Messi di Lintasan Lari?

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 15 September 2024 10:33
    Bagikan  
Lomba Lari
Youtube

Lomba Lari - Simulasi lomba lari Messi-Ronaldo

HELOINDONESIA.COM - Ronaldo dikenal sebagai pelari cepat alami dan di masa lalu, pernah ditawari untuk beradu cepat dengan Usain Bolt dalam lari cepat di lintasan.

Perbandingan antara Messi dan bintang Al-Nassr secara alami mendominasi berita sepak bola selama dekade terakhir.

Tetapi jika keduanya berhadapan dalam ujian atletik terakhir, pernahkah Anda merenungkan siapa yang akan muncul sebagai pemenang?

Tenang, jangan khawatir, karena simulasi balapan antara keduanya telah diproduksi untuk menentukan skor sekaligus dan selamanya - berdasarkan kecepatan tertinggi yang pernah dicapai pasangan ini selama karier gemilang mereka.

Baca juga: Liga Inggris 2024: Red Mengalami Kekalahan, Klasemen dan Hasil Lengkap

Dalam kejutan yang, yah, tidak banyak orang, Ronaldo menang dalam setiap kesempatan, bahkan dengan keunggulan yang diberikan kepada mantan penyerang Barcelona itu .

Simulasi diawali dengan Messi yang mencatat waktu 11,95 detik.

Berikutnya adalah upaya Ronaldo, dengan pemain berusia 39 tahun itu mencatat waktu mengesankan 11,15 detik.

Meskipun YouTuber MotionAthlete menciptakan kegembiraan , tampaknya tidak masuk akal bahwa keduanya akan saling berhadapan dalam lomba lari.

Setelah pindah ke Arab Saudi pada tahun 2022, mantan penyerang Manchester United Ronaldo baru-baru ini mengakui persaingan antara keduanya telah berakhir.

Di puncak kejayaannya, para penggemar sepak bola dari seluruh dunia datang untuk menyaksikan pertarungan terkenal mereka saat berhadapan satu sama lain di La Liga .

“Persaingan sudah berakhir,” kata Ronaldo pada tahun 2023 .

“Itu bagus, persaingan sehat yang disukai banyak penonton.

Baca juga: Viral, Camat Mesum dengan Bidan di Parkiran Rumah Sakit: Mobil Bergoyang

"Siapa pun yang menyukai Cristiano Ronaldo tidak perlu membenci Messi atau sebaliknya karena keduanya sangat bagus.

"Mereka mengubah sejarah sepak bola, dan mereka terus melakukannya.

"Kami dihormati di seluruh dunia, itu yang terpenting. Dia punya jalannya sendiri, saya punya jalan saya sendiri, bahkan jika kami bermain di luar Eropa.

"Dari apa yang saya lihat, dia telah melakukannya dengan baik, dan begitu juga saya. Ini tentang melanjutkan. Warisan terus berlanjut. Persaingan, saya tidak melihat hal-hal seperti itu.

"Saya sudah katakan, kami sudah berbagi panggung selama 15 tahun dan akhirnya kami menjadi, saya tidak akan menyebutnya teman, karena saya tidak pernah makan malam dengannya, tetapi kami adalah rekan seprofesi dan kami saling menghormati.”***