bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kaus Harry Kane Punya Ciri Khusus, Fans Pasti Luput Perhatiannya

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
2 jam 14 menit lalu
    Bagikan  
Harry Kane
Instagram

Harry Kane - Kapten Tiga Singa membela Inngris 100 kali

HELOINDONESIA.COM - Harry Kane menandai penampilannya yang ke-100 untuk Inggris dengan dua gol melawan Finlandia - dan kausnya memiliki detail khusus.

Kane mencetak kedua gol di Wembley saat Inggris mengamankan kemenangan 2-0 - kemenangan kedua mereka dengan skor tersebut di bawah manajemen sementara Lee Carsley setelah kemenangan atas Republik Irlandia pada hari Sabtu.

Hasil ini berarti mereka berada di posisi kedua di grup Liga B di Nations League , sedangkan Yunani hanya unggul selisih gol.

Bagi Kane , yang sudah menjadi pencetak gol terbanyak Inggris, gol ke-67 dan ke-68 ditambahkan ke rekornya yang menakjubkan.

Hal ini juga merupakan bentuk kembalinya performa pemain berusia 31 tahun tersebut di panggung internasional, yang dikritik atas penampilannya saat Inggris mencapai final Euro 2024.

Baca juga: Kata Maarten Paes Setelah Tampil Pertama Kali di GBK, Merinding !

FA mengadakan presentasi untuk bintang Bayern Munich sebelum pertandingan melawan Finlandia, dan ia diberi kenang-kenangan khusus dari legenda Inggris Frank Lampard di lapangan Wembley.

100 Caps

Begitu ia kembali ke lapangan sebagai kapten Three Lions, kaus Kane menampilkan detail unik yang tidak akan diperhatikan oleh para penggemar.

Bagian dalam leher kaos terdapat tulisan '100th Cap'.

Ia juga mengenakan sepasang sepatu Skechers emas khusus untuk menandai acara tersebut.

Kane menandatangani apa yang dilaporkan sebagai 'kesepakatan seumur hidup' dengan merek sepatu AS itu tahun lalu, yang merupakan usaha pertama mereka di bidang sepak bola.

Berbicara setelah kesepakatan diumumkan musim panas lalu, Kane menjelaskan : "Mereka [Skechers] menunjukkan kepada kami apa yang ingin mereka lakukan dan bagaimana mereka ingin masuk ke dunia sepak bola dan sepatu bola.

"Saya terpesona oleh mereka dan apa yang mereka rencanakan di masa mendatang.

"Saya sangat gembira dan sudah merasa menjadi bagian dari keluarga ini, dan saya berharap dapat meraih kesuksesan selama bertahun-tahun."***