bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cristiano Ronaldo Dalam Perjalanan Menuju 1.000 Goal dalam Kariernya

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
9 jam 39 menit lalu
    Bagikan  
1.000 Gol
Instagram

1.000 Gol - Ronaldo menuju 1000 gol dalam kariernya

HELOINDONESIA.COM - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia 'sedang dalam perjalanan menuju 1000' gol sepanjang kariernya saat Bruno Fernandes memuji kapten Portugal tersebut karena telah membuktikan 'pengaruhnya' dari bangku cadangan dengan kemenangan yang menakjubkan melawan Skotlandia.

Bruno Fernandes memuji rekan setimnya di Portugal Cristiano Ronaldo atas pengaruhnya dalam kemenangan Nations League mereka melawan Skotlandia pada hari Minggu.

Pemain depan Al-Nassr tersebut dimasukkan dari bangku cadangan pada babak kedua saat Portugal tertinggal 1-0 di UEFA Nations League dari Skotlandia. Setelah Bruno Fernandes menyamakan kedudukan, Ronaldo menjadi orang yang maju dan mencetak gol kemenangan hanya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, yang memicu pujian dari mantan rekan setimnya di Manchester United tersebut.

Berbicara setelah pertandingan, Fernandes berkata: "Pengaruhnya selalu sama, terlepas dari apakah ia memulai dari bangku cadangan atau tidak. Setiap orang yang masuk membuat perbedaan. Cristiano mencetak gol, hari ini ia mencetak golnya yang ke-901 dan sekarang ia sedang dalam perjalanan menuju seribu gol, yang merupakan apa yang ia inginkan."

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tampak Emosional Setelah Mencetak Golnya yang Ke-900.

Fernandes menyoroti fakta bahwa Ronaldo kini tengah dalam perjalanannya untuk mencetak 1000 gol dan meskipun ikon sepak bola itu berusia 39 tahun, Anda tidak akan bertaruh bahwa ia akan mencapainya sebelum ia pensiun.

Ronaldo memiliki pengaruh besar pada permainan Skotlandia ketika ia masuk dan sekali lagi membuktikan bahwa ia masih bisa menjadi pembeda bagi negaranya, setelah juga mencetak gol kemenangan bagi Portugal melawan Kroasia dalam pertandingan Nations League pertama mereka pada hari Kamis untuk mencetak 900 gol dalam kariernya.

Setelah menjalani minggu yang produktif bersama Portugal, Ronaldo kini akan kembali ke Arab Saudi saat Al-Nassr berupaya meraih kemenangan kedua berturut-turut di Liga Pro Saudi. Mereka akan menghadapi Al-Ahli ketika jeda internasional berakhir dan Ronaldo bisa saja bermain melawan pemain baru Ivan Toney.**