bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Starting Lineup Skuad Indonesia Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung Jadi Skuad Belanda 2.0 Sudah Sempurna !

Sabtu, 7 September 2024 10:39
    Bagikan  
Foto
Timnas Indonesia

Foto - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Akan Membela Timnas Indonesia !

HELOINDONESIA.COM -

Kabar baik untuk sepakbola nasional ! dua pemain keturunan baru resmi bisa memperkuat skuad Indonesia, tentunya formasi Timnas Indonesia makin kental dengan aroma Belanda !

Tentunya dengan bergabungnya dua pemain ini, Timnas Indonesia akan sangat berbau Belanda atau bisa disebut Belanda 2.0. Atau replika dari timnas Belanda.

Kerena setiap posisi sudah bisa diisi oleh pemain keturunan dari Belanda juga.

Baru -baru ini, Ketua umum PSSI Erick Thohir secara resmi mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai pemain skuad Garuda.

Ketum PSSI Erick Thohir memperlihatkan foto dirinya dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang bersalaman tanda mereka ada kesepakatan.

Erick menuliskan caption “sudah bersalaman nih” menjadi kode keras kedua pemain telah sepakat untuk bergabung dengan timnas, Jumat (6/9) malam WIB.

Mees Hilgers bisa menjadi pengganti Rizky Ridho dan Eliano bisa bermain di posisi depan ataupun gelandang serang.

Berikut kesebelasan pemain timans Indonesia jika Meese Hilgers dan Eliano Reijnders sudah sukses dinaturalisasi.

Timnas Indonesia: Maarten Paes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jay Idzes, Justin Hubner, Verdonk, Haye, Nathan, Oratmangoen, Eliano Reijnders, Rafael Struick.

Gambar

Mees Hilgers dan Eliano Reijnderes secepatnya akan menjalani proses naturalisasi untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Mereka berdua telah berada di Jakarta dan dikabarkan akan menonton pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mees Hilgers saat ini merupakan pemain dari liga tertinggi Belanda yaitu FC Twente, ia baru berusia 23 tahun berposisi sebagai pemain bertahan.

Hilgers memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Sementara Eliano Reijnders juga merupakan pemain dari Eredivisie untuk klub PEC Zwolle. Ia bisa bermain di berbagai posisi kecuali bek dan kiper.

Eliano merupakan adik dari pemain AC Milan Tijjani Reijnders. Mereka berdua memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Maluku.