bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Turunkan Skuad Terbaik !

2 jam 51 menit lalu
    Bagikan  
Foto
pssi.org

Foto - Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Turunkan Skuad Terbaik !

HELOINDONESIA.COM -

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan menuju Piala Dunia 2026 pada bulan September 2024 ini.

Pada laga perdana putaran ketiga kualifikasi piala dunia 2026, skuad Indonesia akan hadapi Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pukul 01.00 WIB.

Shin Tae Yong sudah merilis pemain yang akan dibawa ke Arab Saudi, ada 26 yang sudah terdaftar, termasuk Maarten Paes dan Jay Idzes yang bisa membela Indonesia.

Baca juga: Jadwal Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi Kemudian Australia

Tetapi, Jordi Amat, Elkan Baggot dan Sayuri Bersaudara yaitu Yakob dan Yance tak dibawa oleh Shin Tae-yong.

Meski Begitu Indonesia masih memiliki pemain-pemain lainnya.

Pada posisi pejaga gawang Indonesia memiliki Maarten Paes, Ernando, Nadeo dan Adi Satryo, tetapi Paes masih belum bisa bertanding saat melawan Arab Saudi.

Kemudian pada posisi pemain bertahan, meski tak ada Jordi Amat masiha ada Justin Hubner, Rizky Ridho, Ferarri, Wahyu Prasetyo, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Asnawi dan Arhan.

Lalu di lini tengah ada Nathan, Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari ini, Selasa 3 September 2024: Sagitarius Ribut Mulu dan Virgo Harmonis Sekali !

Pada posisi penyerangan Indonesia membawa banyak opsi, ada 8 orang pemain yang dibawa yaitu, Egy, Witan, Marselino, Dimas Drajad, Rafael Struick, Ragnar, Ramadan Sananta dan Hokky Caraka.

Dengan pemain-pemain pilihannya, Coach Shin Tae-yong berharap Indonesia bisa mendapatkan hasil terbaik melawan Arab Saudi dan ia yakin para pemain akan memberikan permainan versi terbaik mereka di lapangan.

"Memang persiapan harus baik. Apalagi ini pertama kali kita ke babak ketiga, artinya kita harus lebih fokus lagi, lebih bekerja keras lagi. Pastinya dari pemain sendiri dia akan melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong. 

Baca juga: Maarten Paes Baru Bisa Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia Saat Hadapi Australia, September Mendatang di Stadion GBK !

Untuk prediksi susunan pemainnya, sepertinya coach shin tae-yong akan seperti berikut ini.

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando; Rizky Ridho Ramadhani, Jay Idzes, Sandy Walsh; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Nathan, Calvin; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Skuad terbaik pastinya akan diturunkan oleh Shin Tae-yong !

Baca juga: Justin Hubner dan Elkan Baggott Kembali Dipinjamkan, Pemain Timnas Indonesia Batal Mentas di Premier League