bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cetak Dua Gol, Di Mana Para Pembenci Mbappe Sekarang

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
2 jam 32 menit lalu
    Bagikan  
Kylian Mbappe
@madridzone

Kylian Mbappe - Kylian Mbappe dan Valverde

HELOINDONESIA.COM - Kylian Mbappe akhirnya mencetak gol pertamanya di La Liga untuk Real Madrid. Dua gol pemain Prancis itu membantu Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis di Santiago Bernabeu pada hari Minggu, 1 September.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Mbappe mencetak gol melalui umpan dari Federico Valverde pada menit ke-67. Real mendapat hadiah penalti pada menit ke-75 yang berhasil dikonversi oleh pemain berusia 25 tahun itu untuk mengamankan tiga poin.

Beberapa penggemar menggunakan media sosial untuk berbagi pendapat mereka tentang penampilan Kylian Mbappe dan memuji pemain Prancis itu. Berikut beberapa reaksi mereka di X (sebelumnya Twitter):

Seorang penggemar menulis :

"Di mana para pembenci mbappe sekarang."
Yang lain menambahkan :

"Dia akhirnya tiba! ????????""Kemenangan yang bagus ???????????????????? Mbappe akhirnya mencetak gol ????????????????????," timpal yang lain .

Satu akun memposting :

"Ooh mbappe dengan kedua golnya, sungguh luar biasa."

Baca juga: Liga Inggris 2024: Erik ten Hag Mengatakan Dia Bukan Harry Poter

Yang lain men-tweet :

"Kylian Mbappe telah tiba.""Akhirnya Kemenangan lewat Dua Gol Mbappe ♥️✨ Aku muak dengan hasil imbang itu," tulis yang lain .

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan delapan poin dari empat pertandingan. Saingan berat mereka, Barcelona, ​​duduk nyaman di posisi puncak dengan 12 poin.

Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan La Liga berikutnya pada tanggal 14 September di Reale Arena. Juara Eropa tersebut kemudian akan memulai pertandingan Liga Champions melawan VfB Stuttgart di Santiago Bernabeu pada tanggal 17 September.**