bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Liga Inggris 2024: Erik ten Hag Mengatakan Dia Bukan Harry Poter

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Sepakbola
3 jam 1 menit lalu
    Bagikan  
Erik Ten Hag
instagram.com/muglory_official

Erik Ten Hag - Pelatih MU Erik ten Hag

HELOINDONESIA.COM - Erik ten Hag sampaikan kabar terbaru tentang Manuel Ugarte setelah kekalahan dari Liverpool - 'Saya bukan Harry Potter'

Pemain baru Manchester United Manuel Ugarte diperkenalkan kepada publik Old Trafford menjelang kekalahan telak hari Minggu dari Liverpool dan Erik ten Hag membuat pengakuan yang mengkhawatirkan tentang gelandang tersebut.

Erik ten Hag mengatakan dia tidak bisa melakukan sihir di Manchester United setelah mereka dihancurkan oleh rival berat Liverpool dan menyatakan: "Saya bukan Harry Potter ."

Mo Salah seorang diri menghancurkan rival berat Liverpool dengan satu gol dan dua assist di Old Trafford – lalu mengungkapkan bahwa ia belum yakin dengan masa depannya.

Salah mencetak total 10 gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Old Trafford untuk mempertahankan rekor 100 persen kemenangan manajer baru Arne Slot dalam masa jabatannya di Liverpool.

Baca juga: Manchester United Dibantai Liverpool di Kandang Sendiri

Kekalahan kedua berturut-turut menambah tekanan baru pada bos United Ten Hag, yang membela rekor dua tahunnya di klub dan bersikeras dia akan membalikkan nasib tim.

United kini berada di posisi ke-14, dengan tiga poin, tetapi Ten Hag berkata: “Butuh waktu. Saya bukan Harry Potter. Itulah yang harus Anda akui.

“Jika Anda melihat [pemain baru] Manuel Ugarte , dia belum bermain sejauh ini di musim ini. Tidak satu menit pun dalam pertandingan. Jadi dia perlu membangun kebugarannya dan kemudian kami harus memasukkannya ke dalam tim dan saya yakin dia akan menjadi pemain penting.

"Namun, itu akan memakan waktu beberapa minggu, bahkan mungkin beberapa bulan. Joshua Zirkzee, ia membuat langkah besar dalam tiga atau empat minggu terakhir dan saya sangat senang dengan penampilannya hari ini."

Pemenang pertandingan Salah berkata: “Ini tahun terakhir saya bersama klub dan saya ingin menikmatinya. Saya datang ke pertandingan dan berpikir itu bisa jadi kali terakhir [bermain di Old Trafford]. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak. Itu bukan urusan saya, itu urusan klub."**