bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tekad Bulat Nusantara United FC, Siap Awali Musim Liga 2 dengan Hasil Maksimal

2 jam 8 menit lalu
    Bagikan  
Tekad Bulat Nusantara United FC, Siap Awali Musim Liga 2 dengan Hasil Maksimal

Para pemain NUFC siap mengarungi Kompetisi Liga 2 dengan optimisme tinggi. Foto: Ist

BOYOLALI, HELOINDONESIA.COM - Pelatih Kepala Nusantara United FC (NUFC), Salahuddin, menegaskan kesiapan pasukannya untuk menjalani Liga 2 musim 2024/2025.

NUFC sendiri menyatakan tekad menang pada laga pembuka musim saat menjamu Persiku Kudus di Stadion Kebo Giro, Boyolali pada Sabtu 7 September mendatang pukul 15.00 WIB.

"Persiapan kami berjalan dengan baik. Memang ada sejumlah catatan yang harus kami perbaiki dan sedang kami perbaiki. Tapi saya optimistis kami mampu mengawali musim dengan hasil maksimal," ucap pelatih kepala Salahuddin, dalam keterangannya Senin 2 September 2024.

"Persiku akan datang dalam beberapa hari ke depan. Laga pertama akan selalu menyulitkan, namun kami akan bekerja keras untuk hasil terbaik di hadapan publik Boyolali," tambahnya.

Baca juga: Jelajah Alam di Desa Wisata Penggarit, Nikmati Kedamaian sambil Petik Anggur

Salahuddin mengungkapkan bahwa pihaknya telah memastikan delapan nama untuk menghuni tim utama Nusantara United, yang salah satunya adalah full-back senior sekaligus kapten tim, Supardi Nasir.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami ingin menang. Kami ingin menunjukkan identitas permainan kami sejak pertandingan pertama," ucap kapten tim Supardi Nasir.

"Kami harus menanamkan dalam benak kami bahwa kami perlu bekerja keras untuk hasil maksimal hingga tim-tim lain di Grup 2 khususnya tidak suka menghadapi kami," pungkasnya.

Sebelumnya, Nusantara United menjalani empat uji coba selama periode pramusim dengan catatan kemenangan atas Persela Lamongan, hasil imbang dengan Gresik United, dan dua kekalahan masing-masing dari Dewa United dan PSPS Pekanbaru. (Aji)