bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sedang Berlangsung Seoul Cup 2024: Timnas Indonesia U19 vs Thailand, Ayo Garuda Muda !

Jumat, 30 Agustus 2024 13:56
    Bagikan  
Foto
vidio.com

Foto - Live streaming Timnas Indonesia U19 vs Thailand

HELOINDONESIA.COM -

Sedang berlangsung Timnas Indonesia U19 vs Thailand di Seoul Earth On Us (EOU) 2024.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live yang ada di akhir artikel.

Timnas indonesia akan berjumpa dengan Thailand di Seoul EOU Cup 2024 hari kedua, setelah memberikan kejutan dengan beri kekalahan pada Argentina.

Akan tetapi menghadapi Thailand juga tak akan mudah sebab pertemuan terakhir di Final AFF U19 2024, Timnas Indonesia hanya menang tipis 1-0.

Baca juga: 4 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan September 2024, Film Lembayung Diangkat dari Kisah Nyata, Wajib Ditonton Sih !

Namun, Indonesia memiliki modal bagus di laga perdana.

Pada laga perdana, Indonesia berhasil mengejutkan semua pihak dengan berhasil menumbangkan tim kuat Argentina dengan skor tipis 2-1.

Berbeda dengan Thaialnd, mereka kalah telak dari Korea Selatan dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan ini membuat Indonesia dan Korea Selatan memimpin klasemen sementara dengan koleksi 3 poin.

Meraih hasil positif pada pertandingan perdana, sepertinya Indonesia akan tetap mempertahankan komposisi pemain sebelumnya.

Jadi, sepertinya timnas Indonesia tak akan terlalu banyak perubahan, meskipun bisa saja ada pemain yang belum tampil akan coba untuk dimainkan.

Baca juga: MotoGP Aragon 2024 Gunakan Aspal Baru, Pecco Bagnaia Sebut Pesaingan 4 Pembalap Akan Makin Ketat !

Berikut perkiraan susunan pemain Timnas U19 Indonesia vs Thailand pada matchday 2 ajang Seoul Cup 2024:

Indonesia U20 (3-4-3): Ikram Algiffari; Kadek Arel, Muhammad Alfarezzi Buffon, Iqbal Gwijangge; Meshaal Hamzah, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Camara Ousmane Meiket, Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan. 

Pelatih: Indra Sjafri.

Thailand U20 (4-4-2): Kittipong Bunmak; Wannayawut Nuchkrasae, Jiraphon Saelew, Phakhawat Taengaksorn, Chetsapat Kuanthanom; Dusadee Buranajuthanoon, Siranai Phosri, Pariphon Wongsa, Thanakrit Chotmuangpak; Thanawut Phochai, Caelan Ryan. 

Pelatih: Emerson Pereira.

Dari sisi head to head (H2H) 5 pertemuan terakhir, Indonesia U19 dan Thailand U19 sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 seri. Namun demikian 2 kemenangan Garuda Muda dibukukan dalam rentang 3 pertemuan terkini.

Baca juga: Jadwal dan Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Maarten Paes !

Timnas U19 Indonesia vs Thailand dalam jadwal Seoul Cup 2024 matchday 2, bisa disaksikan via Vidio, pada Jumat, 30 Agustus 2024, jam tayang pukul 14.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Thailand

KLIK DISINI