bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Timnas Indonesia U17 Kalahkan India, Nova Arianto Tak Suka Pemain yang Jumawa !

Senin, 26 Agustus 2024 11:35
    Bagikan  
Foto
viva.co.id

Foto - Timnas Indonesia U17

HELOINDONESIA.COM -

Timnas Indonesia U17 berhasil kalahkan India dalam laga uji coba di Stadion Kapte I Wayan Dipta, Bali, Minggu (25/8).

Tim Garuda Nusantara menang dengan skor 3-1 yang dicetak oleh Evandra melalui titik putih, Fandi Ahmad Muzaki dan Mierza Firjatullah.

Sementara gol India dicetak oleh Levis Zangminlun.

Laga uji coba ini merupakan laga pemanasan bagi timnas Indonesia U17 sebelum melakoni laga yang sebenarnya yaitu di Kualifikasi Piala Asia.

Baca juga: Rekap dan Klasemen Liga Inggris Pekan 2, Man United Kalah, Chelsea Melesat Naik dan 4 Tim Raih Poin Sempurna !

Dari pertandingan ini juga sang pelatih, Nova Arianto mengakatan kalau pertandingan ini juga sebagai bahan evaluasi dari segi permainan maupun dari segi kondisi para pemain nya.

“Dari pertandingan ini kami tahu, apa yang harus dievaluasi dan dibenahi sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia,” ujar Nova.

Dari hasil pemantauan, menurutnya ada beberapa pemain yang sudah mulai terlihat jumawa dan dengan tegas Nova tak suka dengan sikap seperti itu.

“Ada beberapa pemain yang tinggi. Saya paling tidak suka melihat pemain saya sombong karena itu jadi awal dari kehancuran.

Baca juga: The Reds Lumpuhkan Si Lebah, Liverpool Era Arne Slot Oke Juga ya !



Pemain mulai lupa diri. Saya minta mereka melakukan seperti sebelum Piala AFF, harus introspeksi ke depannya,” kata Nova Arianto lagi.

Nova Arianto juga menyorot komunikasi antarpemain yang berantakan pada menit akhir pertandingan, terutama di lini belakang. Asisten pelatih Shin Tae yong di skuad Timnas Senior ini pun meminta para pemainnya berbenah ke depannya.

Timnas Indonesia U17 akan kembali hadapi India pada laga Uji Coba kedua di tempat yang sama, pada, Rabu (28/8).

Baca juga: Trent Alexander Arnold Terlihat Marah Karena Diganti, Begini Kata Arne Slot