bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Malut United Pendatang Baru Jago Menahan Lawan, Tiga Laga Bermain Imbang, Marcelo Dibuat Frustasi

Minggu, 25 Agustus 2024 20:07
    Bagikan  
BERMAIN IMBANG
persik official

BERMAIN IMBANG - Persik Kediri harus rela berbagi poin menghadapi Malut United di kandang Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (25/8/2024)

HELOINDONESIA.COM - Malut United membuktikan kemampuannya dalam menghadapi lawan mainnya, dengan tidak memberi kesempatan mencetak gol, saat bermain dikandang lawan.

Laga terbaru pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2024-2025, Malut United kembali menahan imbang lawan mainnya Persik Kediri di kandang Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (25/8/2024) sore.

Tak hanya melawan Persik Kediri dua raksasa sepakbola Jawa Timur juga dihadapi dengan kekuatannya untuk mengimbangi permainannya.

Pendatang baru dari provinsi Maluku Utara ini berhasil bermain imbang 1-1 saat menghadapi Madura United pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2024-2025 10 Agustus 2024 bermain di Stadion Gelora Bangkalan.

Baca juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2024-2025 : Persik Kediri vs Malut United, Sedang Berlangsung!

Keperkasaan bermain di kandang lawan juga di buktikan oleh Malut United, meskipun hanya hanya diperkuat 10 pemain karena kartu merah, Malut United masih mampu mengimbangi permainan hingga pertandingan berakhir.

Selanjutnya di pekan ke-2 Liga 1 2024-2025 Malut United kembali memperlihatkan kemampuannya menghadapi Persebaya Surabaya, memaksa Persebaya berbagi poin 0-0 bermain di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, 16 Agustus 2024 lalu.

Meski secara home base yang berada jauh di Maluku Utara, namun yang dipastikan tidak afektif, namun faktanya Laskar Kie Raha ini mampu bermain efektif.

Baca juga: Prediksi susunan pemain Pertandingan antara Persik Kediri vs Malut United di pekan ketiga BRI Liga 1 2024-2025

Sebelumnya pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengungkapkan jika fisik para pemain Malut United memiliki performa yang kuat.

Bahkan dari analisan Marcelo Rospide materi pemain tim Malut United yang bagus membuat tim ini sangat kompetitif dan kenyataannya dibuktikan saat menghadapi Persik Kediri, Minggu (25/8/2024).

Persik Kediri merupakan tim ketiga yang diajak berkompromi untuk berbagi poin dengan Skuad Kie Raha ini dengan bermain imbang tanpa gol 0-0.

Hingga saat ini Malut United sudah mengantong 3 poin sedang Persik Kediri mengantongi 4 poin persis selisihs atu peringkat di atasnya.

Persik sendiri bermain tiga kali dengan sekali kalah melawan Bali United 1-3, menang melawan PSS Sleman dengan skor 0-2 dan sekarang bermain imbang 0-0 melawan Malut United.

Baca juga: Prediksi Susunan pemain PSS Sleman vs Persik Kediri di Pekan ke 2 BRI Liga 1 2024-2025

Malut United satu dari tiga tim promosi dari Liga 2 Indonesia yakni Semen Padang, PSBS Biak yang berhasil sudah mengantongi 3 poin, sementara Semen Padang dan PSBS Biak belum mendapatkan poin sampai hari ini.

Pada laga ini Marcelo Rospide, arsitek Persik Kediri dibuat kelimpungan karena gagal mendapatkan gol hingga pertandingan berakhir.

Sejumlap strategi yang diterapkan oleh pelatih asal Brasil belum mampu menjebol pertahanan Malut United, bahkan pergantian menit ke-48 Persik menghadapi situasi tidak menguntungkan, Ousman Fane mendapat kartu kuning.

Baca juga: Sedang Berlangsung! Live Streaming BRI Liga 1 2024-2025 : PSS Sleman vs Persik Kediri

Pergantian pemain kembali dilakukan di menit ke-62 dengan menarik Ousman dan Batu Otto digantikan Rohid Chand dan Majed Osman, perubahan ini juga tidak berhasil.

Marcelo mengaku sangat sedih lantaran Macan Putih hanya mendapatkan satu poin berbagi dengan Malut United bermain di kandang sendiri Stadion Brawijaya Kediri.

Bebagai cara sudah dilakukan untuk membobol pertahanan Malu United, namun masih gagal, menurutnya ini bagian dari sepakbola jika hasil selalu tidak sesuai harapan. **