bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Warganet Hingga Coach Justin Semangati Pratama Arhan, Rumah Tangganya Sedang Diterpa Badai !

Rabu, 21 Agustus 2024 10:57
    Bagikan  
Foto
Instagram Coach Justin

Foto - Pratama Arhan dan Coach Justin

HELOINDONESIA.COM -

Isu perselingkuhan Istri pesepakbola Pratam Arhan, Azizah Salsha atau Zize kini menjadi trending topik di berbagai media soial.

Hingga kini banyak banyak yang mendukung Pratama Arhan, dan mendoakan agar Arhan bisa tetap fokus untuk bermain sepakbola apalagi saat bermain untuk timnas Indonesia.

Skuad Garuda julukan Timnas Indonesia tergabung di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama dengan Jepang, Australia, Bahrain, Arab Saudi, dan China.

Baca juga: Arhan dan Zize Kompak Posting Foto Pernikahan Setelah Dugaan Perslingkuhan Dibongkar, Kenapa?

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pun akan berlangsung pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025 dengan format kandang dan tandang.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu pun akan melakukan persiapan pada akhir Agustus 2024. Sebab, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi di King Abdullah, pada 6 September 2024 dan Australia di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

"Duh mana mau puteran ketiga, apapun masalahnya semoga tidak ngaruh ke performa," tulis akun @ssitul_

"Lanjut fokus karier, semangat," tulis akun @fikrimndn.

"Ayo buktikan di putaran ketiga saja, lampiaskan di situ semua," tulis akun @akml.rfif.

Baca juga: Pratama Arhan Dirumorkan Diselingkuhi Oleh Azizah Salsha Atau Zize, Hubungan Gelap Zize dan Salim Dibongkar Rachel Venya

Pratama Arhan sendiri kini sedang berjuang mendapat menit bermain yang ideal di klub Korea Selatan, Suwon FC. Pemain itu sudah debut bersama timnya saat melawan Jeju United, pada Mei 2024.

Banyak yang kini mendukung Paratama Arhan agar tetapi kuat dan semangat untuk melalui ini, salah satunya pundit bola terkenal yakni, Coach Justin yang menuliskan hashtag #ISTANDWITHARHAN.