bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Live Streaming Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Lawan Sepadan Untuk Maung Bandung !

3 jam 19 menit lalu
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Dewa United vs Persib Bandung

HELOINDONESIA.COM -

Persib Bandung akan menghadapi lawan yang sepadan di pekan kedua Liga 1 2024/2025, yaitu menghadapi Dewa United, Senin (19/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 19.00 WIB.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini bisa klik link live streaming Dewa United vs Persib Bandung yang akan tersedia di akhir artikel.

Pada laga perdana, Dewa United bisa menahan imbang juara Piala Presiden 2024 Arema dengan skor 0-0. Pasukan Jan Olde Riekerink sebenarnya memiliki lini serang yang cukup mewah akan tetapi belum bisa maksimal pada laga perdana.

Baca juga: Begini Strategi Bojan Hodak Agar Persib Bisa Mempertahankan Gelar Juara Liga 1

Sementara, Persib Bandung sukses mengganyang PSBS Biak yang merupakan tim promosi dengan skor telak 4-1, David da Silva mencetak dua gol, Ciro dan Beckham masing-masing menyumbang satu gol.

Akan tetapi kini sepertinya Maung Bandung tak akan bisa lagi berpesta gol, sebab mereka kini telah menemukan lawan yang sepadan.

Meskipun sebenarnya Persib memiliki rekor bagus saat bertemu Dewa United dengan tak pernah kalah di 4 pertemuan sebelumnya.

Tapi kini Dewa United memiliki kekuatan yang berbeda dan Persib Bandung tak bisa menganggap enteng.

Baca juga: Gagal Podium di MotoGP Austria, Marc Marquez Tetap Tampil Luar Biasa !

Prediksi susunan pemain

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Reva Adi, Risto Mitrevski, Abdul Manan, Ferian Rizki; Ricky Kambuaya, Jaja, Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Alex Martins, Egy Maulana.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Robi Darwis, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Ferdiansyah; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Mailson Lima; Dimas Drajad, David Da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 3, RRQ Hoshi Hanya Main Satu Match dan Evos Glory Bakal Makin Terpuruk?

Jadwal Liga 1

Dewa United vs Persib Bandung
Stadion Kapten I Wayan Dipta
Senin, 19 Agustus 2024
19.00 WIB

Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung

Link streaming: KLIK DISINI

Baca juga: Jelang laga Dewa United vs Persib Bandung, Bobotoh dilarang hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, ini Alasannya