bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PSIS Berburu Striker Asing Pengganti di Tengah Waktu Mepet

Selasa, 13 Agustus 2024 16:53
    Bagikan  
PSIS Berburu Striker Asing Pengganti di Tengah Waktu Mepet

PSIS Berburu Striker Asing Pengganti di Tengah Waktu Mepet

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Manajemen PSIS Semarang saat ini tengah mencari striker asing alternatif untuk menggantikan Sudi Abdallah yang mengalami cedera pada laga perdana Kompetisi Liga 1 2024/25 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 11 Agustus 2024.
Dalam laga tersebut, PSIS menderita kekalahan dari tamunya Persita dengan skor 0-1.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pendaftaran terakhir pada Selasa 13 Agustus 2024.

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya

"Setelah melakukan rapat darurat via zoom dengan tim pelatih karena saya lagi di Jakarta, kami putuskan untuk berburu pemain asing di tengah waktu yang sangat mepet ini. Pendaftaran tinggal menyisakan Selasa namun akan kami maksimalkan supaya di lini depan kami tetap memiliki pemain asing," terang Yoyok Sukawi pada Senin 12 Agustus 2024.

"Mengenai pemain yang akan direkrut, kemarin kan coach Gilbert Agius sudah memiliki opsi, itu yang akan kami prioritaskan. Mohon doanya dan tunggu rilisnya ya," lanjutnya.

Terkait nasib Sudi Abdallah, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa PSIS akan tetap menjalankan kontrak profesional walaupun Sudi menepi karena cedera.

"Segala kontrak akan tetap kami jalankan sesuai kontrak untuk Sudi. Pemulihan Sudi Abdallah juga akan kami lakukan, misal harus operasi hingga sembuh itu merupakan tanggung jawab kami," pungkas Yoyok Sukawi. (Aji)