bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mailson Lima Incar Kemenanngan di Laga Debutnya Bersama Persib Bandung

Jumat, 9 Agustus 2024 10:39
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Mailson Lima

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan ditantang oleh juara liga 2, PSBS Biak. Apakah Persib Bandung yang saat ini merupakan juara bertahan Liga 1 dan memiliki kedalam skuad yang baik dan apakah pemain baru Mailson Lima akan turun debut ?

Pertemuan antara Persib vs PSBS Biak adalah pertemuan perdana kedua tim di kasta tertinggi pesepakbolaan Indonesia.

Begitupun dengan Mailson Lima, yang merupakan pemain baru Maung Bandung dan baru mentas di pesepakbolaan Indonesia.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSBS Biak, Maung Bandung Debutkan Lima Pemain Baru Lawan dan PSBS Banyak Pemain Eks Persipura !

Mailson Lima merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang yang biasanya belokasi di sektor penyerangan sayap menantinkan debutnya di Liga 1 Indonesia.

Pemain Berusia 30 tahun kelahiran Belanda itu bertekad untuk mempersembahkan kemenangan di laga debutnya di Liga 1 2024/2024 saat menghadapi PSBS Biak di Si Jalak Harupat malam nanti.

"Sangat sederhana, kami menginginkan kemenangan di pertandingan pertama itu dan di setiap pertandingan lainnya. Saya sangat senang bisa menjadi bagian di klub ini dan percaya, kita semua akan kembali punya kenangan yang indah di sini," kata Lima.

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Baju Keempat Persib, Tak Bisa Dibeli Orang Sembarangan!

Lima mengaku, dirinya terkesan dengan kualitas tim PERSIB, dukungan bobotoh dan manajemen yang berada di belakangnya. Menurutnya, semua hal itu yang membuatnya memilih Pangeran Biru sebagai klub tujuan setelah sempat bermain di Liga Primer Kazakhstan di tahun 2024 ini.

"PERSIB adalah salah satu tim besar di negeri ini. Saya selalu ingin bisa bermain di klub besar karena mereka selalu punya mentalitas pemenang, dukungan manajemen dan suporter yang juga hebat. Semoga kita semua bisa bersenang-senang di pertandingan nanti," harapnya.

Baca juga: 5 Pemain Baru Persib Langsung Diturunkan Pada Laga Perdana Liga 1 Lawan PSBS Biak ?