bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jadwal Live Streaming Persib vs PSBS Biak, Pelatih Juan Esnaider Badai Pasifik Tak Takut Sedikitpun

Jumat, 9 Agustus 2024 09:59
    Bagikan  
PELATIH PSBS
psbs biak

PELATIH PSBS - Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider mengatakan siap menghadapi Persib Bandung dan tak takut dengan tenakanan suporter Boboton di dalam stadion.

HELOINDONESIA.COM - Laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024-2025 antara Juara Liga Indonesia, Persib Bandung vs PSBS Biak Juara Liga 2 Indonesia kompetisi kemarin berlangsung hari ini, Jumat (9/8/2024) malam.

Dua tim akan menjadi laga pembuka musim kompetisi 2024-2025 dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat Bandung, Jumat (9/8/2024) pukul 19:00 WIB.

Laga ini juga akan disiarkan langsung oleh televisi nasional Indonesia dan live streming vidio.com mulai pukul 19:00 WIB.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persib Bandung, Yel-yel Maung Bandung dan Pangeran Biru

Sejauh ini secara materi para pemain Persib Bandung salah satu tim dengan materi terbaik di Liga 1 Indonesia musim kompetisi tahun ini.

Sementara PSBS Biak selamai ini juga banyak berbenah dengan membongkar pasang pemainnya, mereka juga merekrut Juan Esnaider sebagai sosok pelatih yang memiliki kemampuan terbang tinggi.

Pelatih biak Juan Estaider mngatakan tidak gentar menghadapi Persib Bandung dengan tekanan suporter Bobotoh, ia pun mengatakan jika timnya akan bermain total.

Juan mengatakan sudah mengetahui kekuatan lawannya dan fanatisme suporpter Persib Bandung, kehadiran PSBS tak akan mengganggu penampilan timnya, namun malah sebaliknya akan merasa senang.

Baca juga: Preview Persib Bandung vs PSBS Biak, Juara Liga 1 Lawan Juara Liga 2 di Laga Perdana ! Maung Bandung Akan Superior ?

Dengan banyaknya suporter yang menonton pertandingan justru itu lebih menarik membuat respek Juan Estaider dan justru timnya akan lebih bagus bermain karena ditoton banyak suporter.

Secara persiapan tim sudah cukup siap dengan kondisi yang bagus, bahkan tim memiliki keinginan kuat untuk mengalahkan Persib Bandung.

"“Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami (main di Liga 1) dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus,” harap Pelatih yang pernah menjadi penggawa Real Madrid dan Juventus FC ini.

Baca juga: Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSBS Bika pada laga Pembuka BRI Liga 1 2024-2025

Jadwal live streaming dan siaran langsung
Persib Bandung vs PSBS Biak
Stadion Si Jalak Harupat
Jumat, 9 Agustus 2024
19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio. **