bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

5 Pemain Baru Persib Langsung Diturunkan Pada Laga Perdana Liga 1 Lawan PSBS Biak ?

4 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Mailson Lima, Pemain baru Persib

HELOINDONESIA.COM - Seperti yang kita ketahui kalau Persib bandung mendatangkan 5 pemain baru untuk mengarungi musim terbaru, apakah kelimanya akan dimainkan di laga perdana nanti ?

Saat mengikuti laga pramusim persib sudah memainkan 3 pemain baru mereka yaitu Mateo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad.

Tetapi ada dua pemain yang belum tampil yaitu Adam Alis dan Mailson Lima Duarte Lopes. Adam Alis belum mendapatk kesempatan bermain di Piala Presiden karena Persib lebih dulu tersingkir, begitupun dengan Mailson Lima.

Baca juga: Begini Strategi Bojan Hodak Agar Persib Bisa Mempertahankan Gelar Juara Liga 1

Mailson Lima datan saat Persib sudah tersingkir dari Turnamen Piala Presiden 2024 yang membuatnya tak sempat untuk tampil.

Jadi yang akan membuat penasaran adalah penampila Adam Alis dan Mailson Lima, Akankan kedua pemain ini akan melakoni laga debutnya di laga perdana Liga 1?

Patut kita nantikan di Laga Persib vs PSBS Biak, Jumat (9/8) pukul 19.00 WIB malam nanti.

Baca juga: Tiket Laga Perdana Liga 1 Persib vs PSBS Biak Sudah Bisa Dibeli, Ada Diskon Hingga 20 Persen

David da Silva siapkan penampilan maksimal

David da Silva mengatakan kalau skuad Maung Bandung sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga perdana ini, agar bisa tampil maksimal dan total.

“Kami semua berkonsentrasi persiapan dan lebih memperhatikan kebugaran kami. Saya rasa ini menjadi poin yang bagus bagi kami untuk mempersiapkan diri agar berada dalam kondisi seratus persen di liga,” kata striker asal Brasil tersebut, Kamis 1 Agustus 2024.

Meskipun gagal di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, tetapi menurut DDS ada poin positif yang didapat oleh Persib karena bisa melakukan persiapan lebih banyak.

“Saya rasa kami punya catatan evaluasi yang bagus. Kami tersingkir dari Piala Presiden, tapi poin bagusnya kami kini punya waktu lebih banyak untuk persiapan,” ucapnya.

Baca juga: Liga 1 Kembali Akhir Pekan Ini, Dibuka Persib vs Biak dan Ada Derby Hijau !