bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tiket Laga Perdana Liga 1 Persib vs PSBS Biak Sudah Bisa Dibeli, Ada Diskon Hingga 20 Persen

Selasa, 6 Agustus 2024 11:24
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Persib vs PSBS Biak

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan Liga 1 Indonesia akan dibuka oleh Persib vs PSBS Biak, Maung Bandung yang berstatus juara bertahan Liga 1 akan dihadang oleh juara Liga 2 musim lalu yang promosi ke kasta tertinggi yaitu PSBS Biak.

Tiket Untuk Pertandingan Persib vs PSBS Biak sudah bisa dibeli dan kalian juga bisa mendapatkan diskon.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSBS Biak, penjualan tiket sudah dibuka mulai, Senin (5/8) dan akan ditutup pada dua jam sebelum kick-off pertandingan berlangsung.

Kalin bisa memesan tiketnya melalui Persib Apps, kalian yang sudah menggunakan passport Planet Persib akan mendapatkan potongan harga 20%, dan untuk MemberSIB akan mendapatkan potongan harga 10%.

Pada pertandingan antara PERSIB dan PSBS Biak ini, harga normal tiket kategori VIP Utama yaitu Rp400.000, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan Rp200.000 sedangkan tiket tribun Timur, Utara dan Selatan dijual Rp125.000. 

Baca juga: Liga 1 Kembali Akhir Pekan Ini, Dibuka Persib vs Biak dan Ada Derby Hijau !

David da Silva mengatakan kalau skuad Maung Bandung sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga perdana ini, agar bisa tampil maksimal dan total.

“Kami semua berkonsentrasi persiapan dan lebih memperhatikan kebugaran kami. Saya rasa ini menjadi poin yang bagus bagi kami untuk mempersiapkan diri agar berada dalam kondisi seratus persen di liga,” kata striker asal Brasil tersebut, Kamis 1 Agustus 2024.

Meskipun gagal di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024, tetapi menurut DDS ada poin positif yang didapat oleh Persib karena bisa melakukan persiapan lebih banyak.

“Saya rasa kami punya catatan evaluasi yang bagus. Kami tersingkir dari Piala Presiden, tapi poin bagusnya kami kini punya waktu lebih banyak untuk persiapan,” ucapnya.

Baca juga: Ciro Alves Optimis Tatap Liga 1 dan AFC Champions League Two (ACL 2) Bersama Persib

Persib vs PSBS Biak menjadi satu-satunya laga yang akan digelar di hari, Jumat (9/8) akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Jumat, 9 Agustus 2024

  • 19.00 WIB: Persib Bandung vs PSBS Biak – Indosiar