bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ciro Alves Optimis Tatap Liga 1 dan AFC Champions League Two (ACL 2) Bersama Persib

Senin, 5 Agustus 2024 15:23
    Bagikan  
Foto
instagram @persib

Foto - Ciro Alves

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung kini telah memperkenalkan jersey baru dan daftar pemain untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025 dan AFC Champions League Two (ACL 2), Ciro Alves mengaku optimis dengan Maung Bandung yang sekarang.

Ciro Alves masih memperkuat Persib untuk musim depan, ia ada di daftar pemain yang diperkenalkan oleh maung bandung, begitupun dengan David da Silva yang masih tetap membela Persib.

Ciro mengatakan kalau komposisi pemain persib saat ini yang sudah di daftarkan dan diumumkan pada, Minggu (4/8) sangat kuat dan lebih kuat dari musim sebelumnya.

"Ini bagus dan saya merasa lebih kuat. Saya merasa bagus untuk menghadapi liga," kata pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Baca juga: Bojan Hodak Usir Halus 3 Pemain Persib Untuk Pergi ke Klub Lain

Seperti yang kita tahu kalau Persib mendatangkan 5 pemain baru yaitu, Mateo Kocija, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis dan terakhir Mailson Lima.

Belum lagi Persib juga kedatangan pemain yang dipinjamkan sebelumnya yaitu Tyronne Del Pino.

Ciro juga sangat excited untuk tanding di level Asia bersama Persib di Ajang ACL 2, karena akan jadi pengalaman pertamanya bermain di kompetisi Asia bersama PERSIB.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di AFC Champions League 2 (ACL2), Tak Bisa Lama-lama Bereuforia!

"Ya ini pertama kalinya saya bersama PERSIB, saya sangat senang dan bekerja keras melakukan persiapan bersama tim ini untuk liga dan AFC Champions League ini, saya seratus persen fokus," pungkasnya

Dengan skuadnya yang saat ini memang maung bandung semakin kuat dan semakin dalam lagi kekuatannya, meskipun kemarin gagal di piala presiden 2024, tetapi itu hanya laga pra musim dan persib bandung belum menunjukan kekuatan yang sebenarnya.

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?