bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Piala Presiden 2024 Borneo FC vs Arema Jadi Final Ideal dan Persija Bisa Rebut Juara Tiga

3 jam 34 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X piala__presiden

Foto - Final Piala Presiden 2024 Borneo FC vs Arema FC

HELOINDONESIA.COM - Fase semifinal Piala Presiden 2024 telah usai tim yang berhasil melaju ke partai puncak adalah Borneo FC dan Arema FC.

Borneo FC lolos setelah menang dramatis dengan skor tipis 2-1 atas Persija Jakarta, Selasa (30/7) lalu Arema FC bisa melaju ke final usai bisa mengalahkan Persis Solo dengan dua gol dari Lokolingoy, Rabu (31/7).

Pemenang laga tersebut Borneo Fc dan Arema FCakan saling berhadapan pada partai final Piala Presiden 2024 yang akan dilangsungkan pada, Minggu (4/8) pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Laga Pramusim Jadi Petaka Bagi Manchester United, Leny Yoro dan Hojlund Harus Absen Lama !

Borneo FC vs Arema FC merupakan tim yang pantas untuk melaju ke final, keduanya belum pernah terkalahkan di fase grup meraih 2 kemenangan dan 1 hasil seri.

Pesut Etam bisa benamkan tuan rumah Persib Bandung dan Arema FC bisa menang di Derby Jatim melawan Madura United dengan skor sangat telak 5 gol tanpa balas, jadi final Piala Presiden 2024 ini merupakan final yang ideal dan akan sangat menarik untuk disaksikan.

Kedua tim sedang on fire dan kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Borneo FC merupakan juara regular season liga satu musim lalu dan Arema FC merupakan Juara bertahan Piala Presiden.

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

Untuk Persija dan Persis mereka masih bisa menjadi juara tiga, karena akan ada partai perebutan juara tiga yang akan dilaksanakan sehari sebelum partai puncak atau, Sabtu (3/8).

Jadi Jakmania tak perlu khawatir tim kesayangan kalian masih bisa merebut juara tiga jika menang lawan Persis Solo.

Baca juga: Bojan Hodak Usir Halus 3 Pemain Persib Untuk Pergi ke Klub Lain