bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hasil Liverpool vs Arsenal Pramusim Friendly Match Hari Ini 1 Agustus, Liverpool Menang 2 - 1

3 jam 58 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Liverpool FC

Foto - Hasil Liverpool vs Arsenal Pramusim Friendly Match Hari Ini 1 Agustus, Liverpool Menang 2 - 1

HELOINDONESIA.COM - Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal dalam laga pramusim atau friendly match di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, pada Kamis, 1 Agustus 2024 pagi WIB.

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot, menurunkan Mohamed Salah sejak awal pertandingan bersama Diogo Jota dan Fabio Carvalho di lini depan.

Salah hanya membutuhkan 13 menit untuk membuka keunggulan Liverpool dengan gol yang dicetak melalui tembakan kaki kiri setelah menerima umpan dari Harvey Elliott, yang tidak mampu dihalau oleh kiper Arsenal, Karl Hein.

Di tengah babak pertama, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Fabio Carvalho, yang juga berawal dari kreasi umpan Elliott.

Baca juga: Link Live Streaming Uji coba Pramusim : Manchester United vs Real Betis, Sedang Berlangsung!

Arsenal kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-40 melalui gol Kai Havertz, yang berhasil mencetak gol dari jarak dekat.

Pada babak kedua, kedua tim berusaha menambah gol, termasuk peluang Arsenal melalui sundulan Gabriel Jesus yang melambung di atas mistar.

Di masa injury time, pemain pengganti Liverpool, Treymaurice Nyoni, mencoba peruntungannya dengan tembakan dari luar kotak penalti, namun tidak menghasilkan gol tambahan.

Baca juga: Link Live Streaming Uji Coba Pramusim : Manchester United vs Real Betis, Leny Yoro dan Hojlund Cedera

Skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Daftar Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarell Quansah, Sepp van den Berg, Kostas Tsimikas; Curtis Jones, Dominik Szoboszlai, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Diogo Jota, Fabio Carvalho

Arsenal (4-3-3): Karl Hein; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Kai Havertz; Reiss Nelson, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli