bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

2 Live Streaming Liverpool vs Arsenal Friendly Match Pramusim Hari Ini 1 Agustus 2024 Mulai 06.30 WIB

2 jam 58 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Liverpool FC

Foto - 2 Live Streaming Liverpool vs Arsenal Friendly Match Pramusim Hari Ini 1 Agustus 2024 Mulai 06.30 WIB

HELOINDONESIA.COM - Berikut adalah 2 live streaming pertandingan pramusim antara Liverpool dan Arsenal yang akan berlangsung pada Kamis, 1 Agustus 2024, pukul 06.30 WIB.

Laga ini akan disiarkan melalui live streaming.

Pertandingan antara Liverpool dan Arsenal akan digelar di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, sebagai bagian dari tur pramusim mereka di sana.

Baca juga: Live Streaming Big Match Pre Season: Liverpool vs Arsenal, Arne Slot Bisa Kalahkan Calon Juara Liga Inggris ?

Laga ini menjadi pemanasan sebelum Liga Inggris dimulai pada Agustus mendatang.

Liverpool telah memainkan dua pertandingan pramusim, dengan hasil kekalahan 0-1 dari Preston North End dan kemenangan tipis 1-0 atas Real Betis, berkat gol dari Dominik Szoboszlai pada menit ke-34.

Sementara itu, Arsenal juga telah menjalani dua pertandingan pramusim.

Baca juga: Jadwal MotoGP Inggris 2024 Agustus, Simak Klasemen Sementara dan Streaming di Trans7

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth berkat gol dari Fabio Vieira, dan kemudian menang 2-1 atas Manchester United dengan gol-gol dari Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Setelah meraih kemenangan atas Real Betis, Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan tur pramusim di Amerika Serikat.

Baca juga: Hasil Uji Coba Pramusim : Arsenal berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-1

Pada pertandingan ini, pelatih Liverpool, Arne Slot, diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain yang baru kembali setelah berpartisipasi di Euro 2024, seperti Diogo Jota, Ryan Gravenberch, dan Ibrahima Konate.

Sementara itu, Arsenal sebelumnya juga menjalani uji coba melawan Manchester United, di mana The Gunners menang 2-1 dalam waktu normal, tetapi kalah di adu penalti.

Dalam pertandingan ini, Mikel Arteta diprediksi akan mencoba memainkan pemain baru Arsenal, Riccardo Calafiori, yang didatangkan dari Bologna dengan biaya sekitar 45 juta Euro.

Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Saksikan pertandingan Liverpool vs Arsenal ini yang akan digelar di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, pada Kamis, 1 Agustus 2024, dengan kick off pada pukul 06.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Arsenal ( https://video.liverpoolfc.com/ )

LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Arsenal ( https://www.arsenal.com/live-ppv