bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bacelona versi Hansi Flick Tampil Oke, Tahan Imbang Manchester City dan Kalahkan di Babak Adu Penalti

3 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X @FCBarcelona

Foto - Barcelona vs Manchester City

HELOINDONESIA.COM - Hasil laga uji coba antara Barcelona vs Manchester City di Amerika Serikat berakhir dengan skor imbang dan dilihat dari permainan Hansi Flick membuat penampilan dan gaya bermain Barcelona cukup baik saat hadapi The Citizen.

Barcelona vs Manchester City berlangsung, Rabu (31/7) Pagi WIB, Hansi Flick berhasil menahan Skuad Pep Guardiola dengan skor 2-2 dan laga dilanjutkan ke babak adu penalti lalu City pun kalah telak 4-1 di babak adu penalti.

Pada pertaindingan tadi memang City kuat dalam memegan bola dan penguasaan bola pun memang dikendalikan oleh City.

Baca juga: JADWAL Laga Uji Coba Pramusim Liverpool, Akan Hadapi Arsenal dan Manchester United !

Namun gol pertama justru tercipta oleh Barcelona, Pau Victor berhasil membawa la Blaugrana unggul 1-0 di menit 24. Tak tinggal diam Manchester City langsung menggedor pertahanan Barcelona dan bisa membuat goal lewat O’Reilly menit 39 skor pun menjadi 1-1.

Seakan-akan akan imbang, ternyata pada waktu tambahan babak pertama Barcelona kembali mencetak gol lewat Pablo Torre 45+2’ yang mebuat, Skuad Hansi Flick unggul 2-1 hingga turun minum.

Lalu di babak kedua Manchester City yang tertinggal benar-benar mengurung Barcelona, pada pertandingan ini The Citizen membuat 16 tembakan dan 6 yang mengarah ke gawang.

Gol Penyama kedudukan hardir setelah serangan baling The Citizen tak mampu dipatahkan oleh Barcelona.

Baca juga: Dani Carvajal Membujuk Gelandang Manchester City ini untuk pindah ke Real Madrid

Tendangan keras Grealish menit 60 menghujam dan menggetarkan jala barcelona yang membuat skor kembali berubah menjadi 2-2.

Dan Skor ini pun bertahan hingga babak kedua usai. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti, pada babak ini kiper Barcelona, Astralaga tampil cukup baik mematahkan 2 tendangan pemain city.

Semua penendang Barcelona berhasil memasukan bola kegawang diawali oleh Lewandowski, Noah Darvich, Alex Balde dan Antonio,

Sementara manchester city tendangan Kalvin Phillips dan Jacob Wright berhasil dihadang, kemudian hanya tendangan Amar yang masuk.

Skor adu penalti pun menjadi 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !