bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Borneo FC Pastikan Diri Lolos ke Babak Final Piala Presiden 2024 Usai Menang Comeback Dramatis Atas Persija

3 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X @BorneoSMR

Foto - Borneo FC Vs Persija Jakarta Piala Presiden 2024

HELOINDONESIA.COM - Hasil Piala Presiden 2024 Semifinal Borneo FC vs Persija Jakarta berakhir dengan kemenangan come back dramatis dari Pesut Etam di menit-menit terakhir.

Semifinal Piala Presiden 2024 Borneo FC vs Persija berlangsung, Selasa (30/7/2024) malam WIB di Stadion Manahan Solo.

Laga sebenarnya berlangsung sangat seru dengan tempo yang bejalan cepat kedua kubu saling serang bergantian, namun Macan Kemayoran bisa membuka keunggulan lebih dahulu lewat sepakan keras kaki kiri dari Firza Andika yang tak mampu dihadang bek dan kiper Nadeo Argawitana.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 14, Dibuka FNATIC ONIC vs Team Liquid ID Lalu Langsung Ada RRQ vs EVOS di Week 1 !

Borneo FC pun tertinggal 0-1 dari Persija Jakarta di menit 15. Tertinggal, Lilipaly dkk mencoba untuk menyamakan kedudukan dan gol penyama itu baru bisa hadir di menit ke-43, tandukan Nduwargira berhasil membuat skor 1-1 sebelum turun minum.

Lanjut pada babak kedua, Macan Kemayoran tampil baik dengan terus melancarkan serangan-serangan akan tetapi tak ada yang berbuah hasil dan Borneo baru bisa bangkit di 10 menit terakhir babak kedua.

Lalu gol kemenangan pun hadir pada menit 90+5 kembali melalui sundulan, kali ini giliran Gavin Kwan yang membuat gol kemenangan dan gol penentu Borneo FC melaju ke Final Piala Presiden 2024.

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Persija Jakarta di Semifinal Piala Presiden 2024

Borneo FC: Nadeo Arga Winata; M Fajar Fathurrahman, Ronaldo Rodrigues, Christophe Nduwarugira, Leo Guntara; Key Hirose, Rivaldo Enero, Berguinho; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Leo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, Ondrej Kudela, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Ramon Bueno; Riko Simanjuntak, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura.

Pelatih: Carlos Pena

Dengan hasil ini Borneo FC akan menanti siapa pemenang antara Arema FC vs Persis Solo yang akan berlangsung, Rabu (31/7) malam

Baca juga: Viral ! Tepuk-tepuk Pantat Domba yang Kenyal, Lembut dan Gemoy Diklaim Bisa Hilangkan Stres