Helo Indonesia

Meriah, Nobar Final Piala AFF U-19 di Mapolres Purbalingga Dibanjiri Hadiah

3 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Meriah, Nobar Final Piala AFF U-19 di Mapolres Purbalingga Dibanjiri Hadiah

Suasana meriah di acara nobar Final Piala AFF U-19 di Mapolres Purbalingga

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Polres Purbalingga menggelar nonton bareng (Nobar) gratis pertandingan final Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia melawan Thailand. Acara digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Jawa Tengah, Senin malam 29 Juli 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia tampil sebagai juara dengan mengalahkan Thailand dengan skor 1-0 melalui gol Jens Raven.

Nobar di Polres Purbalingga berlangsung meriah, ribuan masyarakat hadir turut menyaksikan pertandingan. Para penonton terdiri dari anak-anak, pemuda hingga dewasa berbaur mendukung Timnas Indonesia U-19.

Baca juga: 230 Stan Meriahkan Jateng Fair 2024, Nana Ajak Masyarakat Nikmati Produk Unggulan

Acara semakin meriah saat dilakukan undian untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik. Hadiah seperti televisi, kipas angin, rice cooker, Jersey Timnas, payung dan lain sebagainya dibagikan bagi pemenang undian. Hadiah utama dalam acara nobar yaitu tiga unit sepeda.

Selain itu, ada juga hadiah khusus buat anak-anak yang berani maju untuk tampil setelah pertandingan usai. Sekitar 20 anak mendapat hadiah hiburan setelah tampil memperagakan gerakan penghormatan di depan tamu undangan.

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto SH SIK MH mengatakan kami menggelar nonton bareng final Piala AFF U-19 untuk masyarakat Kabupaten Purbalingga. Ini merupakan wujud dukungan bagi Timnas Indonesia U-19 yang sedang bertanding.

"Alhamdulillah animo masyarakat Purbalingga sangat luar biasa halaman polres penuh penonton. Semua bergembira, apalagi Timnas Indonesia akhirnya bisa menang dan menjadi juara Piala AFF U-19," ucap Kapolres usai acara.

Terima Kasih

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan menyelenggarakan acara ini. Termasuk para tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk nonton bareng.

"Selamat untuk Timnas Indonesia yang telah menjadi juara Piala AFF U-19 tahun 2024 dengan mengalahkan Thailand. Tetap semangat," kata Kapolres.

Baca juga: Penantian Sebelas Tahun, Tim Garuda Nusantara Akhirnya Juara ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Sejumlah masyarakat mengapresiasi adanya nonton bareng di Polres Purbalingga. Salah satunya Yogi Ari Setiawan dari Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan PurbaIingga. Dia mengaku senang bisa ikut nonton bareng di Polres Purbalingga.

"Saya senang bisa ikut nobar di Polres Purbalingga, apalagi saya mendapat hadiah sepeda. Alhamdulillah Indonesia juga menang menjadi juara Piala AFF U-19," ucapnya.

Hal serupa disampaikan Tomi Ariska warga Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Dia merasa senang bisa nobar karena merupakan hiburan yang murah karena gratis tidak dipungut biaya. Sekaligus bisa untuk momong anak-anak. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga.

"Rasanya senang bisa ikut nobar karena merupakan hiburan yang murah tidak dipungut biaya sekaligus bisa momorlng anak. Terima kasih kepada Polres Purbalingga yang telah menyelenggarakan nobar ini," tambahnya. (Aji)