Helo Indonesia

Live Streaming dan Siaran Langsung Duel Maut Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2024 U-19 2024

2 jam 5 menit lalu
    Bagikan  
SIARAN LANGSUNG
pssi.org

SIARAN LANGSUNG - Laga Indonesia vs Thailand malam ini disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV, Indonesia dan live srteming vidio.com

HELOINDONESIA.COM - Duel Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Thailand U-19 Piala AFF U-19 2024 akan digelar secara langsung, Senin (29/7/2024) malam.

Laga final Piala AFF U-19 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, Indonesia, SCTV dan Live Streaming vidio.com pukul 19:30 WIB.

Indonesia usai menundukan Malaysia dengan skor minim 1-0 di babak Semifinal kemarin, melalui satu-satunya gol yang dicetak bek Timnas Indonesia, Alfharezzi Buffon menit ke-77.

Satu-satunya gol melalui tembakan first time. Al fharezzi ini, mengantarkan timnas Indonesia U-19 lolos ke babak final yang digelar hari ini, 29 Juli 2024 pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Melawan Kamboja Malam ini, Daya Juang Tinggi Kamboja Patut Diwaspadai

Sementara Thailand melaju ke puncak babak final menghadapi tuan rumah Indonesia setelah berhasil mengunci laju Australia dengan skor yang sama tipis 1-0.

Kemenangan Thailand di babak semifinal boleh dibilang karena faktor keberuntungan, karena gol yang didapatkannya itu melalui gol bunuh diri skuad asal negeri Kanguru ini pada menit ke-13.

Pelatih Idra Sjafro sudah memanfaatkan waktu satu hari untuk menghadapi laga final melawan Thailand ini, dengan melakukan recovery atau pemulihan para pemain.

Hari ini selain laga final antara Indonesia dan Thailand pukul 19.30 WIB, sebelumnya juga ada laga antara Australia dan Malaysia untuk perebutan tempat ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Melawan Kamboja Malam ini, Daya Juang Tinggi Kamboja Patut Diwaspadai

Perebutan Piala AFF U-19 2024
Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur
Senin, 29 Juli 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar dan SCTV
Live streaming: Vidio.com.
Link streaming: Klik tautan ini.**