Helo Indonesia

Update Kondisi Cedera, Febri, Beckham dan Klok, Tak Ada yang Cedera Serius ?

2 jam 46 menit lalu
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Marc Klok Persib Bandung

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung harus puas tak bisa lolos ke babak gugur atau semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2024, para pemain tentu tak mengharapkan ini tetapi ini belum turnamen sebenarnya jadi tak perlu khawatir.

Yang perlu dikhawatirkan adalah kondisi para pemain yang cedera pada turnamen tersebut, seperti Marc Klok yang harus ditarik keluar pada saat menghadapi PSM, kemudian ada juga Febri Haryadi dan Beckham Putra yang terlihat cedera pada laga terakhir menghadapi Persis Solo, bagaimana kondisi mereka saat ini ? apakah aman atau ada yang mengalami cedera serius ?

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

Melansir dari persib.co.id Dokter tim Persib, Rafi Ghani membagikan kondisi terkini ketiga pemain itu.

Untuk Febri Haryadi, ia mengatakan kalau kondisinya membaik tetapi harus menunggu hasil MRI yang keluar pada, Selasa (30/7) mendatang.

"Cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu (27 Juli 2024) saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya kita tunggu besok atau lusa," kata Rafi usai setelah sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024.

Lalu Beckham Putra Nugraha alami pembengkakan di bagian lutut kanan namun menurut Rafi Ghani kondisi gelandang bernomor 7 itu juga membaik.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Final AFF U19: Timnas Indonesia vs Thailand, Ayo Garuda Raih Juara !

"Beckham di bagian lutut kanan. Secara keseleruhan (Febri dan Beckham) dan pembengkakan semuanya alhamdulillah membaik," ucapnya.

Terakhir untuk Marc Klok ia mengalami cedera pada bagian betisnya, ia mengeluh tak nyaman di bagian tersebut tapi hasilnya juga tak ada cedera fatal dan dikabarkan membaik.

"Bertahap membaik, pada saat ini memang mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih. Tapi, secara bertahap baru parsial masih setengah, nanti kita naikkan secara bertahap," pungkasnya.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !