Helo Indonesia

Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

3 jam 2 menit lalu
    Bagikan  
Foto
kolase prfm

Foto - Saddi Ramdani Pemain Baru Persib ?

HELOINDONESIA.COM - Maung Bandung akan bertanding di dua kompetisi musim ini yaitu di Liga 1 2024/2025 dan di Kompetisi level Asia di AFC Champions League 2 atau ACL2.

Persib Bandung nampaknya sangat serius menatap turnameln level Asia ini, mereka sangat gencar di bursa transfer pemain musim ini.

Mereka melepas beberapa pemain dan medatangkan pemain-pemain baru.

Beberapa pemain baru seperti, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad sudah ditampilkan di ajang turnamen Pra Musim Piala Presiden 2024, mereka terlihat tampil baik meskipun belum bisa membawa persib melaju ke babak gugur.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Sementara Adam Alis dan satu pemain lagi yang baru datang setelah persib gugur di Piala Presiden 2024 yaitu Mailson Lima belum bisa tampil dan dilihat gaya bermainnya.

Lalu beredar kabar juga kalau ada satu pemain lagi yang akan didatangkan oleh Persib Bandung yaitu Saddil Ramdani.

Saat ini ia masih membela klub asal Malaysia Sabah FC, kabarnya klub asal negeri jiran ini sedang mendapat masalah financial yang membuat mereka melelang pemainnya termasuk Saddil Ramdani.

Terlihat para bobotoh juga cukup aktif berkomentar di postingan akun Saddi Ramdani, banyak yang bobotoh setuju dan sudah tak sabar menanti saddil berbaju biru Persib Bandung.

Baca juga: Mailson Lima Duarte Lopes datang, Berikut Pemain Asing Persib Untuk Liga 1 2024-2025

Tetapi saat ini belum ada kabar pasti Saddil akan melanjutkan karirnya di mana, dan kabarnya juga ia sedang diminati juga oleh Dewa United.

Liga 1 sendiri akan dimulai pada Agustus nanti dan turnamen AFC Champions League 2 akan dimulai juga pada akhir juli hingga pekan kedua Agustus (untuk fase Playoff).

Baca juga: Pemain Baru Persib Adam Alis, Dimas Drajad, Gustavo dan Tyronne Bisa Dimainkan Lawan Borneo FC Nanti Malam ? Begini Jawaban Bojan Hodak