Helo Indonesia

Sedang Berlangsung Semifinal AFF U19: Australia vs Thailand, Tonton Disini Berikut Link Live Streamingnya

6 jam 58 menit lalu
    Bagikan  
Foto
vidio.com

Foto - Live Streaming Australia vs Thaland

HELOINDONESIA.COM - Sedang berlangsung Semifinal AFF U19 Australia vs Thailand, kalian yang ingin menyaksikannya bisa klik link live streaming yang akana ada di akhir artikel.

Australia sudah memastikan diri lolos ke babak Semifinal AFF U19 yang akan dilaksanakan, Sabtu (27/7/2024), dan tim kanguru akan menghadapi tim gajah putih, Thailand !

Malaysia dan Thailand sama sama belum terkalahkan dan akan saling bertemu di laga, Kamis (25/7) pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal AFF U19: Indonesia vs Malaysia, Kick Off Malam Nanti, Garuda Nusantara Wajib Menang !

Hasil laga tersebut ternyata berakhir Imbang 1-1, dan membuat Klasemen Grup C tak berubah, Malaysia tetap berada di puncak klasemen meskipun memiliki poin yang sama dengan Thailand.

Hal ini karena tim Harimau Malaya memiliki keunggulan dalam selisih gol.

Lalu dengan hasil ini juga sudah ditentukan lawan Indonesia adalah Malaysia dan lawan bagi Australia adalah Thailand.

Sementara Australia, juga berhasil meraih hasil sempurna dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan yan sudah mereka lakoni di Grup B dan membuatnya berhasil meraih poin sempurna 9 menjadi peraih posisi pertama di klasemen.

Tetapi yang menarik di Grup B adalah Vietnam yang berhasil bangkit dari keterpurukan dan berhasil menjadi runner up Grup B dengan raihan 4 poin, meski begitu Vietnam sudah dipastikan tidak bisa lolos sebagai runnerup terbaik, karena ada yang lebih baik dari mereka.

Baca juga: Ternyata ini Alasan Sebenarnya Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP Pada 2018 Lalu, Sama Seperti Stoner !

Pada laga semifinal Australia vs Thailand, seperitnya Tim Kanguru lebih diunggulkan untuk lolos ke partai Final dan mereka juga merupakan kandidat kuat untuk menjadi juara di AFF U19 2024 kali ini.

Jika memang lolos ke partai final setelah menumbangkan Tim Gajah Putih, Australia akan berhadapan di final dengan Indonesia atau Malaysia.

Jadwal Semifinal AFF U19

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sabtu, 27 Juli 2024

Australia vs Thailand Pukul 15.00 WIB

LINK live streaming Semifinal AFF U19 Australia vs Thailand

KLIK DISINI

Baca juga: Live Streaming Pre Season Match Arsenal vs Manchester United, Zirkzee dan Leny Yoro Bisa Main ?