Helo Indonesia

Ezran Walian Pemain ke 32 Persik Kediri ingin Jadi Juara Liga 1 2024/2025, Marcelo Punya Target Tinggi

3 jam 37 menit lalu
    Bagikan  
REKRUTAN TERAKHIR
persik official

REKRUTAN TERAKHIR - Mantan Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian menjadi pemain rekrutan terakhir pemain ke-32 Persik Kediri, mulai latihan bersama tim.

HELOINDONESIA.COM - Lengkap sudah komposisi pemain Persik Kediri sesuai dengan keinginan sang pelatih Marcelo Rospide untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Rumor masuk Ezra ke Macan Putih menjadi kenyataan setelah meninggalkan klub juara Liga 1 Indonesia musim lalu, kini bergabung ke Persik Kediri.

Ezra merupakan pemain naturalisasi keturunan Belanda untuk Timnas Indonesia yang sebelumnya menjadi penyerang klub Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 26 tahun ini merupakan rekrutan terakhir bursa transfer awal musim kompetisi bagi Persik Kediri menjadi pemain ke-32 yang dikontrak sejak 24 Juli 2024 lalu.

Baca juga: Pemain Persik Kediri Sudah Lengkap, Macan Putih Masih Menunggu Kedatangan Ezra Walian

Kehadiran Ezra di Persik Kediri menjadi harapan dan berdampak sangat positif untuk tim kebanggaan masyarakat Kediri dan sekitarnya ini.

Apalagi pemain bernama lengkap Ezram Harm Ruud Walian ini bersama Persib Badung bermain sangat efektif dan dinilai memiliki peran penting mengantarkan Persib Juara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Bagi Pelatih Marcelo Rospide juga memiliki harapan besar terhadapnya, terutama dalam membangun mentalitas dan dan kualitas para pemain Macan Putih lainnya.

Terlebih Marcelo memiliki target tinggi di musim Liga 1 2024/2025, dengan pemain yang berkualitas dan kerja keras semua pemain akan membawa Persik ke posisi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

Begitu juga dengan Ezra yang ternyata juga memiliki ambisi besar di Liga 1 Indonesia 2024/2025 bersama Persik Kediri, ia pun bertekat musim kompetisi depan meraih gelar juara.

Ezran sendiri kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung lantaran belum deal masalah keuangan, meski sebenarnya masih diinginkan pelatih Bojan Hodak.

Bersama Macan Putih, Ezra juga merupakan satu-satunya pemain naturalisasi untuk musim tahun ini, jika sebelumnya pada musim tahun lalu memiliki Irfan Bachdim.

Baca juga: Brendon Lucas dan Fransisco Carneiro Melengkapi Delapan Pemain Asing Persik Kediri Kompetisi Liga 1 Indonesua

Dia merupakan pemain dengan tinggi badan 1,85 meter yang bermain di posisi utama penyerang sayap kiri, namun dia juga mampu bermain di posisi gelandang serang, depan dan tengah.

Sejauh ini Persik Kediri sudah memiliki 32 pemain, di antara 8 pemain merupakan pemain asing seperti Ze Valente, Rohit Chand, Leo Navacchio, Ramiro Fergonzi, Ousmane Fane, Majed Osman, Brendon Lucas dan Kiko atau Francisco Pereira Carneiro.