Helo Indonesia

Grup A Piala Presiden 2024 : Borneo FC dan Persis Solo lolos Ke babak Semifinal, Persib dan PSM tersingkir

2 jam 14 menit lalu
    Bagikan  
Grup A Piala Presiden 2024 : Borneo FC dan Persis Solo lolos Ke babak Semifinal, Persib dan PSM tersingkir
Foto : Tribun jabar/Gani Kurniawan

HELOINDONESIA.COM - Hasil Grup A Piala Presiden 2024, Borneo FC dan Persis Solo lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024, PSM makassar dan Persib Bandung tersingkir. 

Borneo FC jadi juara Grup A Piala Presiden 2024, Laga Pertama Borneo FC berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0, laga kedua menang lawan Persib Bandung 1-0 dan di laga terakhir bermain imbang lawan PSM Makassar 1-1.

Baca juga: Persib Bandung Hanya Bisa Ambil Hikmahnya Setelah Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024

Persis solo Runner-up Up Grup A Piala Presiden 2024, Laga pertama kalah lawan Borneo FC 0-2, Laga kedua imbang lawan PSM Makasaar dan di laga terakhir menang lawan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Peringkat ketiga Grup A piala presiden 2024 ada Persib Bandung sang tuan Rumah, Pada laga pertama menang lawan PSM dengan skor 2-0, Laga kedua kalah lawan Borneo FC 1-0 dan di laga terakhir kalah juga lawan Persis Solo 1-0.

Peringkat terakhir grup A Piala Presiden 2024 diisi oleh PSM Makassar, tidak pernah menang sama sekali, laga pertama kalah lawan Persib 0-2, Laga kedua bermain imbang lawan Persis Solo dan di laga terakhir imbang juga lawan Borneo FC. 

Selamat untuk borneo dan Persis Solo lolos ke babak semifinal,Tinggal menunggu lawan di semifinal dari Grup B Piala Presiden 2024.