Helo Indonesia

Hadapi Laga Krusial Hadapi Persis Solo, Beberapa Pemain Persib Bandung Ada yang Cedera Ciro dan DDS Aman ?

Kamis, 25 Juli 2024 10:49
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Persib Bandung

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan menghadapi lawan yang akan menyulitkan untuk memastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Pada hari, Kamis (25/7) Maung Bandung akan menghadapi jegalan dari Persis pada partai terakhir di laga grup A.

Saat ini Persib menempati posisi kedua klasemen setelah mengalami satu kemenangan dan satu kekalahan, sementara saat ini Persis berada di urutan ketiga klasemen setelah meraih sekali imbang dan sekali kalah.

Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak mau kalah dan gugur tak mampu lolos ke babak semifinal dan akan memaksimalkan pertandingan nanti karena besok laga yang penting.

Baca juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2024 : Persib Bandung vs Persis Solo, Malam ini

Akan tetapi ada kabar buruk menimpa maung bandung, pertandingan ketat dan padat dalam 9 hari ada 3 pertandingan membuat kondisi kebugaran pemain maung bandung jadi menurun dan pada pertandingan terakhir saat menghadapi Borneo ada beberapa pemain yang dikabarkan cedera.

“Besok adalah pertandingan penting. Situasi tim kami saat ini, beberapa pemain ada yang mengalami benturan pada pertandingan kemarin. Jadi, sore ini kami akan lihat bagaimana perkembangannya,” kata Hodak pafa Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Rabu, 24 Juli 2024.

Jadi sepertinya Bojan Hodak akan merotasi pemainnya lagi dan akan membuat tim tampil baik semaksimal mungkin dengan memanfaatkan pemain yang bisa diturunkan pada laga nanti malam.

Baca juga: Jadwal Semifinal AFF U19: Indonesia Akan Menghadapi Lawan yang Sulit Ditaklukan !

“Di masa pramusim ini kami harus bisa memberikan kesempatan bermain kepada pemain untuk tampil. Jadi, tentunya kami akan mencari hal bagus buat tim. Mungkin bukan penampilan terbaik, tapi kami akan lihat sampai sejauh mana kondisi pemain untuk tampil besok,” pungkasnya.

Tak disebutkan secara pasti pemain yang sedang tidak dalam kondisi fit oleh Bojan Hodak, tetapi semoga bukan pemain-pemain penting seperti Ciro dan David da Silva ya.

Meski begitu Teja, selalu Kiper Persib Bandung mengharapkan persib bisa menang dan lolos ke babak semfinal.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan dan meraih hasil terbaik untuk bobotoh dan PERSIB,” kata Teja pada Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Rabu 24 Juli 2024.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !