Helo Indonesia

Endo Setuju Jika Kubo Bergabung ke Liverpool Sebagai Suksesor Mo Salah !

2 jam 14 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Foto X

Foto - Wataru Endo dan Takefusa Kubo

HELOINDONESIA.COM - Liverpool dikabarkan sedang mendekati Takefusa Kubo, pemain 23 tahun yang berasal dari Jepang, rumor mengatakan kalau Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, dan salah satu pemain jepang yang adai di Liverpool, Wataru Endo setuju jika Kubo gabung The Reds.

Liverpool memang terbilang senyap dalam bursa transfer musim 2024/2025 ini. Arne Slot sepertinya masih bisa memanfaatkan skuad yang dimiliki Liverpool saat ini.

Tetapi tiba-tiba saja ada rumor kalau Liverpool tertarik untuk mendatangkan kubo sebagai suksesor Mohammed Salah di posisi penyerang sayap kanan.

Baca juga: JADWAL Laga Uji Coba Pramusim Liverpool, Akan Hadapi Arsenal dan Manchester United !

Sebagai rekan senegara dan kapten timnas Jepang, Wataru Endo saat ditanya oleh AbemaTV terlihat setuju-setuju saja Kubo bergabung dengan ke Anfield.

Endo ditanya pemain Jepang mana yang ingin dilihatnya untuk bermain di Liverpool dan Ia menjawab Kubo.

Endo memiliki pemikiran kalau Kubo bisa menjadi pemain yang cocok  untuk menggantikan Mo Salah.

“Mungkin Kubo. Mereka sedang mencari pengganti Mo Salah, jadi itu mungkin akan menjadi area nyata yang bisa diperkuat Liverpool di masa depan, dan jika mereka memikirkan siapa yang bisa menggantikannya, saya pikir itu adalah Kubo.” (AbemaTV).

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Datangkan Lionel Messi Jepang, Takefusa Kubo !

Begitupun dengan sang pelatih, Arne Slot ia tertarik dengan Kubo karena ia melihat ada talenta besar yang ada dalam diri Lionel Messi Jepang tersebut dan ia yakin Kubo bisa menjadi pemain bagus di Liverpool.

Jika memang berhasil mendarat di Anfield, warganet berharap kedatangan Kubo menjadi penambah kreatif daya serang Liverpool, dengan perawakannya seperti Coutinho mereka berharap jika permainannya nanti bisa sebagus pemain dari Brazil itu.

Tetapi ada juga yang berkomentar kalau Kubo tak jadi Minamino 2.0 tetapi harus menjadi Endo 2.0

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Arne Slot, Gaya Bermain, Formasi dan FIlosofi, Liverpool Berada Ditangan yang Tepat ?