Helo Indonesia

Liverpool Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Datangkan Lionel Messi Jepang, Takefusa Kubo !

13 jam 13 menit lalu
    Bagikan  
Foto
TEAMtalk

Foto - Takefusa Kubo, Messi nya Jepang Dikabarkan Menuju Liverpool

HELOINDONESIA.COM - Liverpool sedang bersiap-siap untuk mengarungi Liga Inggris 2024/2025 meskipun mereka kurang bergerak cepat di bursa transfer pemain tetapi kini ada rumor bahwa mereka akan merekrut Lionel Messi Jepang.

The Reds, yang diam-diam saja di bursa transfer musim ini dikabarkan akan mendatangkan ‘Lionel Messi Jepang’ yaitu Takefusa Kubo dari Real Sociedad.

Kubo yang saat ini usianya baru 23 tahun kabarnya akan diproyeksikan untuk jangka panjang dan akan jadi suksesor Mohammed Salah yang kini sudah menua.

Baca juga: JADWAL Laga Uji Coba Pramusim Liverpool, Akan Hadapi Arsenal dan Manchester United !

Arne Slot tertarik dengan Kubo karena ia melihat ada talenta besar yang ada dalam diri Lionel Messi Jepang tersebut dan ia yakin Kubo bisa menjadi pemain bagus di Liverpool.

Akan tetapi jika menginginkan Jasa Kubo, Liverpool harus menebus dengan harga yang cukup lumayan dari Real Sociedad.

La Real mematok Kubo di angka sekita 65 juta Euro.

Namun harga tersebut sepertinya tak masalah, pasalnya kabar terbaru menyebut dari akun sponichiannex kalau Liverpool sudah memasuki tahap akhir dan kemungkinan kesepakatan akan segera tercapai.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Liverpool belakangan ini memang sering sekali mendatangkan pemain dari Jepang, semenjak ditangani klopp mereka sudah mendatangkan 2 pemain dari Jepang yaitu Minamino dan Endo.

Jika memang berhasil mendarat di Anfield, warganet berharap kedatangan Kubo menjadi penambah kreatif daya serang Liverpool, dengan perawakannya seperti Coutinho mereka berharap jika permainannya nanti bisa sebagus pemain dari Brazil itu.

Tetapi ada juga yang berkomentar kalau Kubo tak jadi Minamino 2.0 tetapi harus menjadi Endo 2.0

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Arne Slot, Gaya Bermain, Formasi dan FIlosofi, Liverpool Berada Ditangan yang Tepat ?