Helo Indonesia

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024: Persib vs Borneo FC, Laga BIG MATCH Adu Tajam Ciro dan Leo Gaucho !

16 jam 23 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Kolase

Foto - Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC

HELOINDONESIA.COM - Lanjutan Piala Presiden 2024, Persib Bandung akan menghadpi BorneoFC, Senin (22/7) 19.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kalian yang ingin menyaksikan laga seru BIG MATCH Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC bisa klik link live streaming yang akan ada di akhir artikel.

Persib dan Borneo sama-sama menang di laga perdana mereka dengan skor identik 2-0.

Persib Bandung berhasil menang berkat gol Ciro Alves 14’ dan gol bunuh diri dari Halzeta, pemain PSM yang salah mengantisipasi bola hasil umpan Marc Klok yang malah menghujam gawan PSM menit 42.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Sementara dua gol BorneoFC berhasil dicetak oleh pemain baru mereka yaitu Leonardo Gaucho.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Minggu, 21 Juli 2024.

Meski begitu Bojan hodak mengatakan laga di piala presiden ini merupakan persiapan untuk melakoni liga yang sebenarnya,  jadi ia akan melakukan rotas pemain dan memberikan kesempatan kepada pemain yang mendapatkan menit bermain sedikit.

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

Bagaimana dengan pemain baru ?

Persib Bandung mendatangkan 5 pemain baru ke skuadnya, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Tyronne del Pino dan Adam Alis.

Tetapi yang baru ditampilakn di laga perdana saat menghadpi PSM Makssar adalah Mateo Kocijan, lantas bagaimana dengan yang 4 pemainnya lagi, kapan ditampilkan ?

Bojan Hodak pun memberikan jawabannya terkait hal itu, melalui lama persib.co.id ia mengungkap kalau Gustavo Franca dan Dimas Drajad kemungkinan bisa bermain pada laga menghadapi Borneo nanti.

“Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu,”

Tetapi untuk Adam Alis dan Tyronne del Pino kemungkinan besar belum bisa diturunkan di laga kedua Piala Presiden 2024 nanti.

Baca juga: Roster RRQ Untuk MPL ID Season 14 Tinggal Umumkan Jungler, Apakah Pemain Baru itu atau Pemain Lama ini ?

Untuk Adam Alis, ia baru sampai di Bandung pada hari, Senin 22 Juli 2024, jadi tak mungkin bisa langsung diturunkan, sementara untuk Tyronne tidak dijelaskan alasannya mengapa.

Meski tanpa pemain-pemain baru, Maung Bandung tetap bisa menang di laga perdana saat melawang PSM. Ciro dan David da Silva dkk tampil sangat solid dan baik saat menyerang maupun bertahan.

Jadi kemungkinan pada laga malam nanti menghadapi Borneo FC, yang kemungkinan akan diturunkan adalah Gustavo Franca yang berposisi sebagai pemain bertahan dan Dimas Drajad yang merupakan seorang striker.

H2H 5 Pertemuan Terakhir Persib vs Borneo
25/04/24 Persib 2 - 1 Borneo
21/10/23 Borneo 1 - 1 Persib
26/01/23 Persib 1 - 0 Borneo
07/08/22 Borneo 4 - 1 Persib
18/01/22 Borneo 0 - 1 Persib

Prediksi Susuna Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Robi Darwis, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Edo Febriansyah; Mateo Kocijan, Marc Klok; Febri Hariyadi, Beckham Putra, Ciro Alves; David Da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Ronaldo Rodrigues, Diego Michiels, Leo Guntara; Kei Hirose, Christophe Nduwarugira; Terens Puhiri, Berguinho, Stefano Lilipaly; Leo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra.

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC

Live Klik Disini  

Live skor hasil