Helo Indonesia

Piala Presiden 2024: Persis Vs PSM, Menang atau Tersingkir ! Tonton Disini Petang Nanti Berikut Link Live Streamingnya

14 jam 43 menit lalu
    Bagikan  
Foto
vidio.com

Foto - live streaming piala presiden 2024 persis vs psm

HELOINDONESIA.COM - Laga matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024, akan jadi laga yang menegangkan bagi PSM Makassar dan Persis Solo, mereka akan saling berhadapan dan menjatuhkan, Senin (22/7) petang nanti.

PSM Makassar dan Persis Solo sama-sama kalah di laga perdana mereka dengan skor 2-0. PSM Kalah oleh Persib dan Persis ditaklukan oleh Borneo FC.

Maka dari itu keduanya harus tampil maksimal dan mengamankan poin penuh dengan meraih kemenangan agar bisa mempertahankan asa untuk melaju ke Semifinal.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Akan tetapi pada tim yang kalah pada laga ini terpaksa harus sayonara pulang ke tempat asal mereka.

Kedua kubu memang sedang dalam proses penyatuan kemistri tim dengan para pemain-pemain barunya dan setiap tim yang berlaga di Piala Presiden 2024 juga mengaku kalau turnamen ini merupakan aja untuk membangun tim sebelum liga yang sebenarnya akan dimulai.

Sementara bagi skuad Persis diungkap oleh pelatih mereka kalau turnamen ini merupakan tantangan baru, ia banyak belajar dari laga perdana sudah melakukan evaluasi dan sudah siap untuk melakoni laga selanjutnya dengan lebih baik lagi.

H2H 4  pertemuan terakhir Persis vs PSM Makassar

Baca juga: 2 Pemain Baru Persib Akan Tampil di Laga Sulit Menghadapi Borneo FC

04/03/2024 Persis 1-0 PSM (Liga 1)

28/08/2023 PSM 1-0 Persis (Liga 1)

05/03/2023 PSM 3-2 Persis (Liga 1)

29/09/2022 Persis 1-1 PSM (Liga 1)

Persis Solo (4-2-3-1)

Muhammad Riyandi (GK); Eky Taufik, Ricardo Lima, Eduardo Kunde, Giovani Numberi; Sho Yamamoto, Sutanto Tan; Moussa Sidibe, Zanadin Fariz, Althaf Indie; Ramadhan Sananta

PSM Makassar (3-5-2)

Hilman Syah (GK); Daffa Salman, Yuran Fernandes, Aloisio Soares; Dzaky Asraf, Latyr Fall, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Victor Luiz; Adilson da Silva, Nermin Haljeta

Baca juga: Pemain Baru Persib Adam Alis, Dimas Drajad, Gustavo dan Tyronne Bisa Dimainkan Lawan Borneo FC Nanti Malam ? Begini Jawaban Bojan Hodak

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM Makassar

Live Streaming Klik Disini