Helo Indonesia

2 Pemain Baru Persib Akan Tampil di Laga Sulit Menghadapi Borneo FC

17 jam 36 menit lalu
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Pemain baru Persib, Dimas Drajad

HELOINDONESIA.COM - Lanjutan Piala Presiden 2024, Persib Bandung akan menghadpi BorneoFC, Senin (22/7) 19.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Bojan Hodak sebut laga ini sulit.

Persib dan Borneo sama-sama menang di laga perdana mereka dengan skor identic 2-0.

Persib Bandung berhasil menang berkat gol Ciro Alves 14’ dan gol bunuh diri dari Halzeta, pemain PSM yang salah mengantisipasi bola hasil umpan Marc Klok yang malah menghujam gawan PSM menit 42.

Sementara dua gol BorneoFC berhasil dicetak oleh pemain baru mereka yaitu Leonardo Gaucho.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Minggu, 21 Juli 2024.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Senin (22/7): Ada Big Match Persib Vs Borneo, Adu Tajam Ciro dan DDS Dengan Leo Gaucho !

Meski begitu Bojan hodak mengatakan laga di piala presiden ini merupakan persiapan untuk melakoni liga yang sebenarnya,  jadi ia akan melakukan rotas pemain dan memberikan kesempatan kepada pemain yang mendapatkan menit bermain sedikit.

Bagaimana dengan pemain baru ?

Persib Bandung mendatangkan 5 pemain baru ke skuadnya, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Tyronne del Pino dan Adam Alis.

Tetapi yang baru ditampilakn di laga perdana saat menghadpi PSM Makssar adalah Mateo Kocijan, lantas bagaimana dengan yang 4 pemainnya lagi, kapan ditampilkan ?

Bojan Hodak pun memberikan jawabannya terkait hal itu, melalui lama persib.co.id ia mengungkap kalau Gustavo Franca dan Dimas Drajad kemungkinan bisa bermain pada laga menghadapi Borneo nanti.

“Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu,”

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Tetapi untuk Adam Alis dan Tyronne del Pino kemungkinan besar belum bisa diturunkan di laga kedua Piala Presiden 2024 nanti.

Untuk Adam Alis, ia baru sampai di Bandung pada hari, Senin 22 Juli 2024, jadi tak mungkin bisa langsung diturunkan, sementara untuk Tyronne tidak dijelaskan alasannya mengapa.

Meski tanpa pemain-pemain baru, Maung Bandung tetap bisa menang di laga perdana saat melawang PSM. Ciro dan David da Silva dkk tampil sangat solid dan baik saat menyerang maupun bertahan.

Jadi kemungkinan pada laga malam nanti menghadapi Borneo FC, yang kemungkinan akan diturunkan adalah Gustavo Franca yang berposisi sebagai pemain bertahan dan Dimas Drajad yang merupakan seorang striker.

Baca juga: Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !