Helo Indonesia

Pemain Baru Persib Adam Alis, Dimas Drajad, Gustavo dan Tyronne Bisa Dimainkan Lawan Borneo FC Nanti Malam ? Begini Jawaban Bojan Hodak

17 jam 18 menit lalu
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Bojan Hodak, Persib vs Borneo FC Piala Presiden 2024

HELOINDONESIA.COM - Persib berhasill menang dengan skor 2-0 atas PSM Makassar pada laga perdana Piala Presiden 2024 tapi pemain baru Persiib yang baru bisa bermain adalah Mateo Kocijan saja, bagaimana dengan yang lainnya ? Apakah bisa bermain di laga kedua lawan Borneo, Senin (22/7) nanti ? Begini jawaban Bojan Hodak.

Persib Bandung mendatangkan 5 pemain baru ke skuadnya, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Tyronne del Pino dan Adam Alis.

Tetapi yang baru ditampilakn di laga perdana saat menghadpi PSM Makssar adalah Mateo Kocijan, lantas bagaimana dengan yang 4 pemainnya lagi, kapan ditampilkan ?

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Senin (22/7): Ada Big Match Persib Vs Borneo, Adu Tajam Ciro dan DDS Dengan Leo Gaucho !

Bojan Hodak pun memberikan jawabannya terkait hal itu, melalui lama persib.co.id ia mengungkap kalau Gustavo Franca dan Dimas Drajad kemungkinan bisa bermain pada laga menghadapi Borneo nanti.

“Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu,”

Tetapi untuk Adam Alis dan Tyronne del Pino kemungkinan besar belum bisa diturunkan di laga kedua Piala Presiden 2024 nanti.

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

Untuk Adam Alis, ia baru sampai di Bandung pada hari, Senin 22 Juli 2024, jadi tak mungkin bisa langsung diturunkan, sementara untuk Tyronne tidak dijelaskan alasannya mengapa.

Meski tanpa pemain-pemain baru, Maung Bandung tetap bisa menang di laga perdana saat melawang PSM. Ciro dan David da Silva dkk tampil sangat solid dan baik saat menyerang maupun bertahan.

Persib Bandung berhasil menang berkat gol Ciro Alves 14’ dan gol bunuh diri dari Halzeta, pemain PSM yang salah mengantisipasi bola hasil umpan Marc Klok yang malah menghujam gawan PSM menit 42.

Baca juga: Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !

Jadi kemungkinan pada laga malam nanti menghadapi Borneo FC, yang kemungkinan akan diturunkan adalah Gustavo Franca yang berposisi sebagai pemain bertahan dan Dimas Drajad yang merupakan seorang striker.