Helo Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini, Senin (22/7): Ada Big Match Persib Vs Borneo, Adu Tajam Ciro dan DDS Dengan Leo Gaucho !

17 jam 45 menit lalu
    Bagikan  
Foto
instagram/@persib @borneofc.id

Foto - Jadwal Piala Presiden 2024 Persib vs Borneo FC

HELOINDONESIA.COM - Matchday 2 Piala Presiden 2024 Grup A akan mempertemukan Persis vs PSM dan Persib Bandung vs Borneo FC, Senin (22/7) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung.

Pada laga perdana, Persib berhasill menang dengan skor 2-0 atas PSM Makassar dan Borneo juga berhasil menang dengan skor identik 2-0 melawan Persis Solo.

Persib vs Borneo akan menjadi laga seru yang patut dinantikan, lini serang kedua tim akan beradu siapakah yang lebih tajam, Ciro Alves dan David da Silva ataukah pemain baru Borneo yang bisa cetak Brace di laga perdana, yaitu Leonardo Gaucho.

Persib Bandung berhasil unggul berkat gol Ciro Alves 14’ dan gol buuh diri dari Halzeta menit 42’ saat berhadapan dengan PSM Makassar, sementara Borneo FC berhasil menang berkat dua gol dari Leonardo Gaucho di babak pertama injury time dan menit 52.

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2024, Persib dan Borneo Sama-sama Menang 2-0, Laga Selanjutnya Persib Akan Hadapi Borneo !

Dengan kemenangan ini, membuat Persib dan Borneo sama-sama mengoleksi tiga poin dan berada di posisi pertama dan kedua klasemen, sementara PSM dan Persis harus puas dengan raihan nol poin karena tak mampu menahan imbang ataupun menang dan membuatnya berada di urutan 3 dan 4.

Berbeda dengan Persis dan PSM mereka harus saling berhadapan di laga petang nanti dan menentukan siapakah yang akan tersingkir jika salah satu tim berhasil menang.

Jadi laga ini akan jadi penentu bagi kedua kubu, Persis yang harus pulang atau PSM Makassar.

Baca juga: Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !

Jadwal Piala Presiden 2024, Grup A

Senin, (22/7)

15.30 WIB Persis Solo vs PSM Makassar

19.30 WIB Persib Bandung vs Borneo FC

 

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM Makassar

Live Klik Disini  

Live skor hasil

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC

Live Klik Disini  

Live skor hasil