Helo Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Ada Bali United vs Arema FC dan Madura United vs Persija Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2024 16:14
    Bagikan  
Foto
vidio.com

Foto - Piala Presiden 2024 Bali United vs Arema FC dan Madura United vs Persija Jakarta

HELOINDONESIA.COM - Piala Presiden 2024 matchday kedua akan berlangsung besok, Minggu (21/7) akan melangsungkan pertandingan Grup B yang memepertemukan Bali United vs Arema FC dan Madura United vs Persija Jakarta.

Laga Bali United vs Arema FC akan berlangsung, Minggu (21/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Bali United melakukan peremajaan skuad pada musim 2024/2025. Beberapa pemain senior seperti Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, dan Jajang Mulyana dilepas. 

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2024, Persib dan Borneo Sama-sama Menang 2-0, Laga Selanjutnya Persib Akan Hadapi Borneo !

Sementara, setelah terseok-seok di BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC menyiapkan diri dengan baik. Singo Edan merombak pemain asingnya. Lucas Frigeri dan Dalberto, yang sukses di Madura United, direkrut oleh Arema FC.

Sepertinya ajang ini menjadi laga persiapan dan melihat kualitas pemain baru bagi kedua kubu.

Lalu, pada malam harinya pukul 19.30 WIB akan mempertemukan runnep Liga 1 musim lalu, Madura United dengan Persija Jakarta.

Tetapi skuad laskar sapeh kerrab berubah total dari skuad musim lalu hanya Koko Ari Araya yang bertahan. Madura United juga mengubah komposisi pelatih yang kini dipimpin oleh Widodo C Putro.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !

Sebaliknya, Persija mempertahankan pemain kuncinya. Namun, Persija juga mengubah pelatih. Thomas Doll memilih pulang kampung. Kini, Persija punya Carlos Pena yang perlu membuktikan kualitasnya sebagai pelatih.

Laga ini akan sangat-sangat menarik untuk disaksikan apakah madura masih tetap kuat dan Persija akankah tampil solid dengan pelatih barunya.

Jadwal Piala Presiden 2024

Grup B - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Minggu, 21 Juli 2024

15.30 WIB Bali United vs Arema FC
19.30 WIB Persija Jakarta vs Madura United

LINK Live Streaming Piala Presiden 2024 Bali United vs Arema dan Persija Jakarta vs Madura United

Live Indosiar

Live Vidio.com               

Live skor hasil

 

Baca juga: Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !