Helo Indonesia

LINK Live Streaming AFF U19: Indonesia vs Kamboja, Main Malam Nanti Skuad Garuda Bisa Cetak Banyak Gol Lagi ?

Sabtu, 20 Juli 2024 12:27
    Bagikan  
Foto
pssi.org

Foto - Link live streaming AFF U19 Indonesia vs Kamboja

HELOINDONESIA.COM - Laga kedua AFF U19, Timnas Indonesia akan menghadapi pasukan Kamboja, menang setengah lusin di laga perdana jadi modal baik untuk hadapi laga kedua, tetapi bagi Kamboja hadapi Indonseia bisa menjadi bencana.

Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung, hari ini Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan AFF U19 Indonesia vs Kamboja bisa klik link live streaming yang akan ada di akhir artikel.

Di laga perdana skuad Garuda Muda berhasil tundukan Filipina dengan skor yang sangat telak 6-0, M.Iqbal dkk tampil sangat ganas dan membuktikan dengan setengah lusin yang berhasil dicetak.

Baca juga: AFF U19: Timnas Indonesia Menang dan Cetak Setengah Lusin Gol Atas Filipina, Selanjutnya Akan Hadapi Kamboja !

Sementara Kamboja harus mengalah dengan skor tipis 3-2 atas Timor Leste. Meskipun sempat tertinggal 3-0 tapi Kamboja hampir saja bisa menyamakan kedudukan jika wasit tak meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Menghadapi Kamboja, Skuad asuhan Indra Sjafri tetap melakukan evaluasi dari laga pertama dan akan melakukan rotasi pemain.

Meski menang dengan skor telak, Coach Indra tetapi mengingatkan untuk tidak berpuas diri dan tetap merefleksi diri agar bisa lebih baik di setiap laga.

“Kita ada diskusi sebelum latihan, kami melakukan evaluasi dengan merefleksi diri masing-masing, tiga hal yang baik yang dilakukan pemain pada laga sebelumnya dan tiga hal tak baik yang dilakukan. Saya katakan, apa yang bisa diperbaiki saat ini, contoh; pengambilan keputusan yang salah, bisa diperbaiki,” jelasnya dikutip dari pssi.org

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2024, Persib dan Borneo Sama-sama Menang 2-0, Laga Selanjutnya Persib Akan Hadapi Borneo !

Coach Indra Sjafri juga tetap mewaspadai daya juang dan permainan secara tim dari Kamboja. Tetapi ia sudah siap dan sudah tahu bagaimana cara mengatasi kambpja.

“Jadi kalau game plan kita benar, bagaimana kita attack yang benar, bagaimana kita defend yang benar, dengan sendirinya, para pemain yang menonjol pada mereka pasti akan terisolasi,” pungkasnya.

Kita lihat saja pertandingan malam nanti, apakah akan terjadi hujan gol lagi dari para punggawa Timnas Indonesia ataukah Kamboja yang bisa meredam dan memberikan sentakan pada Indonesia ?

Kalian yang Ingin Menonton pertandngan AFF U19 Indonesia vs Kamboja bisa klik link live streaming di bawah ini

LINK live streaming AFF U19 Indonesia vs Kamboja

KLIK DISINI

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !