Helo Indonesia

Hasil Piala Presiden 2024, Persib dan Borneo Sama-sama Menang 2-0, Laga Selanjutnya Persib Akan Hadapi Borneo !

Sabtu, 20 Juli 2024 12:03
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Ciro Alves Pemain Persib Bandung di Piala Presiden 2024

HELOINDONESIA.COM - Piala Presiden 2024 sudah digelar dan dibuka oleh laga Persib vs PSM pada sore hari dan Borneo vs Persis malam hari, Jumat (19/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Pada dua laga tersebut, Persib berhasill menang dengan skor 2-0 atas PSM Makassar dan Borneo juga berhasil menang dengan skor identik 2-0 melawan Persis Solo.

Persib Bandung berhasil unggul berkat gol Ciro Alves 14’ dan gol buuh diri dari Halzeta, pemain PSM yang salah mengantisipasi bola hasil umpan Marc Klok yang malah menghujam gawan PSM menit 42 dan skor 2-0 ini bertahan hingga waktu habis karena Persib mengendurkan serangannya.

Baca juga: JADWAL Lengkap Piala Presiden 2024: Persib, Persija Hingga Persis Solo Akan Bertanding Mulai 19 Juli Nanti !

Sementara di laga Borneo vs Persis, kemenangan Borneo 2-0 dicetak oleh Leonardo Gaucho, ia berhasil mencetak dua gol kemenangan Borneo yang dibuat pada Injury time babak pertama dan pada menit 52 di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, membuat Persib dan Borneo sama-sama mengoleksi tiga poin dan berada di posisi pertama dan kedua klasemen, sementara PSM dan Persis harus puas dengan raihan nol poin karena tak mampu menahan imbang ataupun menang dan membuatnya berada di urutan 3 dan 4.

Laga selanjutnya Persib akan menghadapi Borneo FC pada, Senin (22/7) pukul 19.30 WIB sementara dua tim yang takluk yaitu Persi dan PSM akan saling berhadapan di hari yang sama tetapi main pada petang.

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !