Helo Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Piala Presiden 2024; Persib vs PSM, Tonton Disini Berikut Link Live Streamingnya

2 jam 54 menit lalu
    Bagikan  
Foto
vidio.com

Foto - klik Link Live streaming persib vs psm Piala Presiden 2024

HELOINDONESIA.COM - Pertandingan sedang berlangsung, kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik Link Live streaming persib vs psm yang akan tersedia di akhir artikel.

Pemain baru yang langsung dimainkan oleh persib bandung sejak menit awal adalah Mateo Kocijan. 

Persib Bandung akan melakoni laga perdana mereka di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024 menghadapi PSM Makassar, Jumat (19/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung.

Persib Bandung kemarin malam secara mengejutkan mengumunkan pemain baru mereka yang direkrut dari Borneo FC yaitu Adam Alis.

Sebelumnya persib bandung telah mendatangkan pemain bertipikal bertahan yaitu Mateo Kocijan asal Kroasia dan bek asal Brazail, Gustavo Franca.

Baca juga: Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

Dan tidak lupa Maung Bandung juga merekrut pemain bertipikal menyerang yaitu Dimas Drajad. Kemudian Persib juga kembali diperkuat pemain mereka yang dipinjamkan ek Ratchaburi FC Tyronne del Pino.

Ada yang masuk tentu ada yang out dari Persib, pemain-pemain yang keluar dari persib diantaranya ada Alberto, Stefano Beltrame dan Ezra Walian.

Akankah pemain-pemain baru tersebut dimainkan oleh Bojan Hodak di laga menghadapi PSM petang nanti ?

Bagi maung bandung tentu ajang ini merupakan persiapan bagi mereka sebelum menghadapi liga 1 dan ajang level asia yang akan mereka ikuti.

Baca juga: Persib Datangkan Dimas Drajad, Ezra Walian pun Hengkang ke Persik Kediri ?

Persib Bandung (4-2-3-1):

Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Edo Febriansyah, Marc Klok, Mateo Kocijan, Beckham Putra, Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves

Pelatih: Bojan Hodak.

PSM Makassar (3-5-2): 

Hilman Syah, Alosio Neto, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung, Arfan, Latyr Fall, Daffa Salman, Adilson Silva, Asraf Huwaidi, Nermun Haljeta, Victor Luiz

Pelatih: Bernardo Tavares.

Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib vs PSM Makassar

Live Indosiar <<<

Live Vidio.com <<<

Live skor hasil

Baca juga: Persib Rilis Jersey Untuk Piala Presiden 2024, Semangat Api Abadi !