Helo Indonesia

Luis Suarez Ungkap Alasannya Ribut Usai Laga Uruguay vs Kolombia, Jengkel Lihat Selebrasinya !

Jumat, 12 Juli 2024 15:51
    Bagikan  
Foto
@futblog_

Foto - Luis Suarez Cek Cok dengan pemain Kolombia

HELOINDONESIA.COM - Laga semifinal Uruguay vs Kolombia, Kamis (11/7/2024) yang berakhir untuk kemenangan tipis Kolombia 0-1 harus berakhir dengan kurang dengan kericuhan, Luis Suarez ungkap penyebabnya.

Saat wasit meniup peluit waktu tanda berakhirnya pertandingan babak kedua 90+7’, para pemain dan staff kepelatihan Kolombia tentu merayakan kemenengan mereka karena sudah lama sekali tidak mentas di laga final Copa America.

Tetapi ada cekcok yang terjadi antar pemain di tengah lapangan, terlihat Luis Suarez seperti sedang beradu mulut di lapangan dengan salah satu pemain kolombia yang diketahui merupakan, Miguel Borja.

Baca juga: Uruguay dan Kanada Akan Rebutkan Juara 3 Copa America 2024!

Mantan penyerang Liverpool dan Barcelona itu mengaku kurang suka dengan cara pemain Kolombia merayakan kemenangannya, hingga membuatnya jengkel dan cekcok di lapangan.

"Yang menjengkelkan adalah cara mereka merayakannya," kata Suarez singkat dilansir dari Tribuna.

Setelah kejadian Suarez ini langsung ada peristiwa kericuhan di Tribun penonton yang melibatkan Fans Kolombia vs Pemain Uruguay.

Hal tersebut bisa terjadi karena, ada beberapa fans kolombia yang mabuk dan menggangu keluarga para pemain Uruguay yang ada di tribun penonton.

Otomatis hal tersebut langsung memantik amarah para punggawa Uruguay, Dawin Nunez, Araujo, Gimenez dll mencoba untuk mengamankan anak, istri dan keluarganya.

Para pemain Uruguay juga terlihat saling dorong dan cekcok dengan fans kolombia danhampir saja melakuan adu jotos di tribun, namun pihak pengaman pertandingan dan polisi juga sudah berusaha melerai kejadian tersebut.

Baca juga: Semifinal Uruguay vs Kolombia Berakhir Ricuh, Darwin Nunez dkk Hampir Adu Jotos Dengan Supporter Kolombia Gara-gara Hal ini

Atas kejadian tersebut CONMEBOL langsung memberikan statemennya di medsonya yang berbunyi

CONMEBOL mengutuk keras segala tindakan kekerasan yang berdampak pada sepak bola.

Pekerjaan kami didasarkan pada keyakinan bahwa sepak bola menghubungkan dan menyatukan kita, melalui nilai-nilai positifnya.

Tidak ada tempat bagi intoleransi dan kekerasan di dalam dan di luar lapangan.

Kami mengundang semua orang di hari-hari yang tersisa untuk mencurahkan seluruh semangat mereka untuk menyemangati tim mereka dan mengadakan pesta yang tak terlupakan.

Baca juga: Spanyol Pincang di Final EURO 2024, 2 Pemain Dipastikan Tak Bisa Tampil Pedri dan Alvaro Morata ?